Bagaimana Membuat 18. Ayam geprek bensu ala ala Anti Gagal

Lucile Greene   12/11/2020 01:29

18. Ayam geprek bensu ala ala
18. Ayam geprek bensu ala ala

Lagi mencari ide resep 18. ayam geprek bensu ala ala yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 18. ayam geprek bensu ala ala yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Abisnya klo beli kejauhan, bisa sih pake gofood tp harga geprek sama ongkos nya gedean ongkos nya 😂 Resep ayam kemaren udah sy share ya #bikinRamadanBerkesan Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 18. ayam geprek bensu ala ala, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 18. ayam geprek bensu ala ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 18. ayam geprek bensu ala ala yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 18. Ayam geprek bensu ala ala menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 18. Ayam geprek bensu ala ala:
  1. Siapkan Ayam tepung krispy
  2. Siapkan 10 bh cabe rawit merah
  3. Siapkan 2 bh bawang putih
  4. Siapkan 2 sdm minyak goreng panas
  5. Sediakan Secukupnya gula garam
  6. Ambil Secukupnya keju

Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya. Cara membuat ayam geprek pedas ala bensu favorit. Ayam geprek istimewa keju atau susu, crispy sambal bawang, kriuk dan balado.

Cara menyiapkan 18. Ayam geprek bensu ala ala:
  1. Uleg cabe dan bawang beri gula garam dan siram minyak panas
  2. Ambil sepotong ayam, geprek pake ulekan dan kasi topping keju. Sajikan
  3. Sepiring nasi ga cukuuuupp 😂

Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat. Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat. Sajiansedap.com - Selama ini, resep rahasia Ayam Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu tertutup rapat. Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 18. ayam geprek bensu ala ala yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved