Resep Kue Gabus Keju (No Blender) Anti Gagal

Leila Fernandez   06/09/2020 02:57

Kue Gabus Keju (No Blender)
Kue Gabus Keju (No Blender)

Sedang mencari inspirasi resep kue gabus keju (no blender) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju (no blender) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus keju (no blender), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus keju (no blender) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep KUE KECIPIR RENYAH, SUPER MUDAH. Resep black forest kue ultah legendaris. Cara Membuat Telur Gabus Keju Jajanan yang satu ini pasti semua suka.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue gabus keju (no blender) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Gabus Keju (No Blender) menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Gabus Keju (No Blender):
  1. Sediakan 250 teung tapioka
  2. Sediakan 2 telur ayam
  3. Sediakan 85 gram keju parut
  4. Ambil 1/2 sdt garam
  5. Ambil 70 gram margarin
  6. Gunakan Untuk menggoreng
  7. Ambil Minyak goreng

Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Nunggu antrian buat di goreng "GABUS" Resep Telur Gabus Keju Gurih Nan Renyah.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus Keju (No Blender):
  1. Gabungkan semua bahan kecuali tepung, di aduk sampai rata dan potongan keju nya mengecil atau bisa juga sampi hancurr sekali
  2. Diwadah yang lain siapkan tepung san gabung kan dengan semua bahan yang tadi. Aduk dan uleni sampai tercampur rata agar adonan tidak keras
  3. Ambil sejumput adonan bentukkin pakai kedua telapak tangan hingga memanjang. Jangan terlalu besar. Masukkan ke dalam minyak goreng yang suhu biasa. Selanjut nya bisa dengan minyak yang masih hangat, tidak boleh minyak goreng yang masih panas
  4. Goreng dengan api kecil. Diawal jangan di aduk agar tidak patah. Setelah hampir menguning di aduk dan diamkan sampai warna yang pas begitu sampai habis. Selesai

Kita bisa menggunakan keju cheddar untuk mendapatkan rasa yang gurih pada kue telur gabus yang kita buat. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah adonan tercampur rata, keluarkan dari blender. Showing posts with label resep membuat kue telur gabus keju. Blender semua bahan keciali tepung sagu.blender smp lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue gabus keju (no blender) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved