Resep Bolkus pandan hari ibu yang Enak Banget

Polly Cross   25/06/2020 18:11

Bolkus pandan hari ibu
Bolkus pandan hari ibu

Sedang mencari ide resep bolkus pandan hari ibu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolkus pandan hari ibu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamualaikum video ini reupload dari video bolkus pandan yang lama, video yang lama saya hapus karena alasan tertentu. Welcome back to my channel Balik lagi dichannel tatannow Jangan lupa di. Pertama kali membuat Bolu Pondan ini, rasanya enak banget.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus pandan hari ibu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolkus pandan hari ibu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolkus pandan hari ibu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolkus pandan hari ibu menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolkus pandan hari ibu:
  1. Siapkan Tepung terigu 1/4 kg (me:stengahnya)
  2. Sediakan 2 telur ayam
  3. Siapkan 1 Santan Kara kecil
  4. Ambil 2 Vanili bubuk
  5. Ambil 6 sdm Minyak kelapa
  6. Gunakan 2 sdm baking powder
  7. Sediakan 1 sdm sp
  8. Ambil Secukupnya pasta pandan
  9. Siapkan secukupnya Gula pasir

Dear peri-peri bolkus week dan NCCers semua, Mau laporan yaaa.walopun udah detik-detik menjelang berakhirnya bolkusweek, semoga masih diterima ya ibu peri :D dari kemarin udah semangat banget angkat mikser apadaya agak males angkat klakat hehe,jadilah laporannya udah mepet begini. kangen banget sama ibu.sampe di suatu malam aku mendengar desahan nikmat dari ibu. sebelumya kufikir itu apa tapi ternya ayah sedang melampiasakan hasrat tertunda yang. selama ini di pendam. cerita di atas hanyalah khayalan belaka. pemeran dalam video di. Katakan bahwa Anda mencintai Ibumu setiap hari. Tidak hanya pada hari Ibu saja. Bunda itu mengandung konotasi yang lemah lembut Engkau adalah Ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Cara menyiapkan Bolkus pandan hari ibu:
  1. Mixer = 2 telur, gula pasir, sp, vanili, baking powder sampai putih berbusa
  2. Tambahkan pasta pandan secukupnya mix kembali lalu tambahkan santan kara, tepung terigu mix kembali sampai adonan tercampur rata lalu matikan lalu tambahkan minyak kelapa aduk pake spatula sampai merata
  3. Siapkan loyang plastik (me : memakai cetakan ager) olesi dengan minyak scara merata lalu taburi sdikit tepung terigu agar cake tidak lengket dicetakan stelah dikeluarkan dari ctakan
  4. Lalu kukus dengan api besar sampai bolkus matang (me : tusuk pk tusukan sate bila kue matang tidak mnempel)
  5. Bolkus pandan siap untuk dinikmati😊😍😋🍰

Sebentar lagi kita akan menjumpai hari ibu. Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut. Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik. Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolkus pandan hari ibu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved