Resep Goreng lele krispi Anti Gagal

Chester Cruz   05/11/2020 23:26

Goreng lele krispi
Goreng lele krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep goreng lele krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal goreng lele krispi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng lele krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan goreng lele krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Makanan Goreng lele ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat goreng lele krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Goreng lele krispi memakai 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Goreng lele krispi:
  1. Siapkan 1 kg ikan lele seger
  2. Sediakan secukupnya garam
  3. Ambil secukupnya minyak
  4. Sediakan bumbu ulek :
  5. Gunakan 5 siung bawang merah
  6. Sediakan 3 siung bawang putih
  7. Sediakan 1 ruas jahe
  8. Gunakan 1 ruas kunyit
  9. Siapkan 1 ruas lengkuas
  10. Siapkan sedikit ketumbar

Resep Lele Goreng Padang Ala Rumah Makan Padang. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Cara membuat Goreng lele krispi:
  1. Cuci bersih lelenya, masukkan bumbu ulek, garam masukkan ke kulkas kurang lebih 5 menitan
  2. Panaskan mnyaknya goreng lele smpe kering..kecokltan… Sajikan

Nah bunda bagaimana cara membuat Lele Goreng Renyah Garing Crispy Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep lele. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Enak. Hidangan ikan lele goreng tepung crispy adalah sajian yang nikmat. Hidangan ini akan dapat ibu Yuk, mari kita simak resep membuat ikan lele goreng tepung crispy yang renyah dan enak berikut ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan goreng lele krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved