Bagaimana Menyiapkan Kue gabus no keju Anti Gagal

Chase Schwartz   08/11/2020 13:45

Kue gabus no keju
Kue gabus no keju

Sedang mencari inspirasi resep kue gabus no keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus no keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus no keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue gabus no keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Cara membuat kue telur gabus / kue widaran keju cara tradisional dengan bahan mudah di dapat dan alat yang sederhana. Kue gabus keju menjadi camilan yang sangat lezat dan sering menjadi menu sajian pada saat hari raya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue gabus no keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue gabus no keju memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue gabus no keju:
  1. Gunakan 500 gram sagu
  2. Sediakan 4 buah telor
  3. Siapkan Sedikit margarin
  4. Sediakan Penyedap rasa
  5. Sediakan Minyak untuk menggoreng
  6. Siapkan Air (apabila adonan krg kalis bisa tambah air sedikit)

Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya. Ambil keju, lalu parut halus, sisihkan.

Cara menyiapkan Kue gabus no keju:
  1. Kocok telur, bersama penyedap rasa, margarin, jika sudah tercampur semua tambakan sagu sedikit demi sedikit uleni sampai kalis dan bisa dibentuk.
  2. Bentuk adonan dan langsung masukan diminyak goreng yang dingin
  3. Kalo adonan sudah cukup, goreng dengan api kecil saja agar tidak mudah gosong dan matang merata
  4. Simple kan bunda, selamat mencoba 🤗

Masukan tepung terigu, tepung sagu dan juga keju parut. Kita bisa menggunakan keju cheddar untuk mendapatkan rasa yang gurih pada kue telur gabus yang kita buat. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan menggunakan blender. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue gabus no keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved