Resep Kue gabus manis ekonomis yang Enak Banget

David Gray   20/06/2020 02:24

Kue gabus manis ekonomis
Kue gabus manis ekonomis

Anda sedang mencari inspirasi resep kue gabus manis ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus manis ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus manis ekonomis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue gabus manis ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Hai guys! hari ini saya akan berbagi resep kue gabus telur yang low budget alias ekonomis. pokoknya dijamin ketagihan dan ga nyesel buatnya. mau tau. Kue widaran manis adalah salah satu kue tradisional khas nusantara yang mungkin sekarang bisa dibilang sudah jarang ada, uniknya lagi dibeberapa daerah di. Resep telur gabus keju gak pegel melintir melintir.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue gabus manis ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue gabus manis ekonomis menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue gabus manis ekonomis:
  1. Ambil 100 gram tepung tapioka
  2. Sediakan 1 sdt royco
  3. Gunakan 1 butir telor
  4. Ambil 2 sendok penuh gula pasir
  5. Sediakan Wijen (boleh pakai boleh tidak)
  6. Sediakan 1 sendok margarine

Nah bunda bagaimana cara membuat Telur Gabus Manis GULA MERAH Renyah Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat cemilan sederhana telur gabus manis ini? Resep Kue Telur Gabus Manis Tanpa Pemanis Buatan. Cara Membuat Resep Telur Gabus Kue Yang Manis dan Legit. Demikianlah Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Manis.

Langkah-langkah membuat Kue gabus manis ekonomis:
  1. Campur semua bahan kecuali gula pasir dan wijen,uleni sampai kalis ya
  2. Setelah kalis bentuk pilin pake tangan ya..masukan kedalam wajan yang berisi minyak goreng ya guys
  3. Goreng api kecil,setelah mengapung besarkan api goreng sampai dirasa agak keras tiriskan..ini rasanya udah enak gurih gt guys
  4. Klo mau ditambah gula kaya aku nih,panaskan gula pasir tambahkan air 200cc sampai gula kental dan agak menggumpal kemudian masukkan kuenya aduk agak cepat matikan api dan taburi wijen..tambah endesss gutih bgt..makasih

Sajikan cemilan nikmat ini ketika sedang bekumpul dengan keluarga atau ketika sedang nonton TV karena makanan ini akan terasa lebih enak jika dimakan bersama-sama. Resep 'telur gabus manis' paling teruji. Kue ini terlihat sederhana dan mudah sekali untuk dibuat. Namun demikian, sajian lezatnya tetap terasa istimewa dengan balutan manis dari larutan gula aren serta pernak pernik indah dari taburan wijen yang tentunya akan menggemaskan lidah anda untuk segera mengunyah kue telur gabus ini. Es gabus disajikan dengan bentuk karakter yang lucu-lucu, diberi warna yang unik seperti pelangi, rasanya bercampur manis dan gurih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue gabus manis ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved