Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang lembut, Lezat

Georgie Estrada   21/08/2020 16:27

Bolu pisang lembut
Bolu pisang lembut

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Setelah nunggu Sehari tapi belum beberapa hitam juga nih pisangnya. Bolu pisang ini enak bgt, lembut tdk seret sama sekali di tenggorokan. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu pisang lembut memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang lembut:
  1. Gunakan 4 buah pisang ambon matang
  2. Ambil 250 gr tepung terigu
  3. Sediakan 125 gr mentega dicairkan
  4. Ambil 4 butir telur
  5. Ambil 180 gr gula pasir
  6. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  7. Sediakan 2 sdm skm
  8. Gunakan 100 gr Keju parut

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini. Teksturnya yang lembut dengan manisnya pisang berpadu sempurna di mulut. Terasa lebih garing tapi tetap lembut di dalam, berikut resep bolu pisang panggang yang bisa kamu terapkan di rumah.

Cara menyiapkan Bolu pisang lembut:
  1. Haluskan pisang dengan garpu, campur dengan skm, sisihkan
  2. Kocok telur dan gula pasir menggunakan mixer hingga mengembang berjejak
  3. Masukan pisang kocok kecepatan rendah
  4. Masukan terigu dan mentega cair bergiliran kocok kecepatan rendah sampai habis.
  5. Masukn ke dalam loyang bulat 24 beri taburan keju
  6. Bakar dalam oven kurang lebih 45 menit

Bolu Pisang Lembut Bolu Pisang Oven Tangkring Bolu Pisang. Resep Bolu Pisang Super Lembut Banana Cake Ide Bisnis Rumahan. Buah pisang bisa diolah menjadi berbagai ✅ olahan makanan atau kue yang enak. Bicara mengnai buah pisang memang sangat menarik. Karena banyak yang menyebutkan buah ini termasuk salah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pisang lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved