Cara Gampang Membuat Ayam geprek sambel ala bensu yang Bikin Ngiler

Leona Alexander   24/08/2020 06:45

Ayam geprek sambel ala bensu
Ayam geprek sambel ala bensu

Sedang mencari ide resep ayam geprek sambel ala bensu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek sambel ala bensu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Iseng-iseng mau coba sambel yg kaya di geprek bensu mumpung dirumah lagi ada ayam goreng tepung, akhirnya percobaannya berhasil, udah mirip deh sama sambelnya geprek bensu, tinggal tambah kol goreng, tahu, atau tempe biar makin lengkap + keju makin lezat, Jd bisa menghemat budget ga beli geprek b. Kepikiran want to eat chicken ala geprek bensu, but the wallet again thinned create #deritaakhirbulan ngorder. Pas idly checking the refrigerator no chicken, cus deh search geprek chicken recipe and finally for the first time.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek sambel ala bensu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam geprek sambel ala bensu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek sambel ala bensu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek sambel ala bensu menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek sambel ala bensu:
  1. Ambil Bahan :
  2. Siapkan 1 ekor ayam sudah di ungkep
  3. Ambil Pete goreng
  4. Sediakan Tahu goreng
  5. Sediakan sambel :
  6. Siapkan 20 cabe rawit merah(cabe setan)
  7. Gunakan 2 bawang putih
  8. Gunakan 2 sdm minyak

Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya. Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek sambel ala bensu:
  1. Goreng ayam,Pete & tahu hingga matang.
  2. Cara buat sambal. Goreng sebentar cabai. Lalu ulek jgn trllu halus. & Siram minyak goreng
  3. Cabai ala bensu jadi deh.

Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Resep ayam geprek ala bensu, kriuknya ayam geprek dengan lumuran sambal merah yang super pedas sangat menggugah selera, dijamin enak dan buatnya simple. Cara membuat ayam geprek pedas ala bensu favorit. Ayam geprek istimewa keju atau susu, crispy sambal bawang, kriuk dan balado. Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek sambel ala bensu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved