Resep Nasi Goreng Kare Anti Gagal

Isabel Ferguson   13/10/2020 14:37

Nasi Goreng Kare
Nasi Goreng Kare

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kare yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kare yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kare, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kare enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng kare sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Kare menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kare:
  1. Sediakan 4 piring nasi
  2. Sediakan Secukupnya minyak goreng
  3. Siapkan Bumbu halus
  4. Sediakan 7 siung bawang merah
  5. Ambil 1 siung bawang putih
  6. Ambil 2 lembar daun jeruk
  7. Gunakan 1 biji kemiri
  8. Siapkan 1 ruas jahe
  9. Gunakan 1 ruang kunyit
  10. Siapkan 1 ruas kencur
  11. Ambil Secukupnya merica
  12. Sediakan Secukupnya garam
  13. Ambil Secukupnya gula

Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Ada banyak variasi nasi goreng, termasuk Nasi Goreng Kari Ayam ini. Dengan tambahan pasta kari, santan, daun jeruk hingga serai, rasanya jadi lebih gurih dan nikmat!

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Kare:
  1. Haluskan semua bahan bumbu halus.
  2. Panaskan minyak di penggorengan.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum.
  4. Masukkan masi dan aduk hingga rata dan matang.
  5. Jika sudah matang, nasi siap disajikan. Selamat makan 🍽️

Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari. Silahkan coba saja resep tersebut di rumah. Karena bumbu nasi goreng ini sangat sederhana dan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng kare yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved