Resep Bolu pisang lembut Anti Gagal

Lida Shelton   20/08/2020 12:34

Bolu pisang lembut
Bolu pisang lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Setelah nunggu Sehari tapi belum beberapa hitam juga nih pisangnya. Bolu pisang ini enak bgt, lembut tdk seret sama sekali di tenggorokan. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang lembut memakai 9 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang lembut:
  1. Siapkan 200 gr/ 3 buah pisang ambon/raja, haluskan menggunakan garpu
  2. Gunakan 3 telur
  3. Siapkan 150 gr terigu, ayak, campur dengan sepucuk sdt vanili
  4. Gunakan 150 gr gula pasir
  5. Siapkan 75 keju, parut
  6. Sediakan 2 sachet skm
  7. Siapkan 50 gr butter 50 gr mentega, cairkan
  8. Siapkan 1/2 sdt garam
  9. Siapkan 1/2 sdt ovalet

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini. Teksturnya yang lembut dengan manisnya pisang berpadu sempurna di mulut. Terasa lebih garing tapi tetap lembut di dalam, berikut resep bolu pisang panggang yang bisa kamu terapkan di rumah.

Cara menyiapkan Bolu pisang lembut:
  1. Panaskan oven, siapkan loyang, oles loyang dengan mentega.
  2. Haluskan pisang menggunakan garpu, setelah halus, masukkan skm, aduk rata. Sisihkan.
  3. Mix gula,telur, garam n ovalet, hingga putih berjejak
  4. Masukkan terigu n vanili, gunakan kecepatan rendah.
  5. Masukkan pisang halus, aduk rata menggunakan spatula.
  6. Masukkan mentega cair, aduk rata.
  7. Sisihkan sedikit keju parut un toping, sisa nya masukan ke adonan, aduk rata.
  8. Tuang adonan ke dalam loyang, hentak2 kan, taburi sisa keju.
  9. Masukkan ke oven yg sudah panas, oven hingga matang.

Bolu Pisang Lembut Bolu Pisang Oven Tangkring Bolu Pisang. Resep Bolu Pisang Super Lembut Banana Cake Ide Bisnis Rumahan. Buah pisang bisa diolah menjadi berbagai ✅ olahan makanan atau kue yang enak. Bicara mengnai buah pisang memang sangat menarik. Karena banyak yang menyebutkan buah ini termasuk salah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pisang lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved