Resep Ayam Geprek Bensu KW yang Sempurna

Lida McCormick   29/09/2020 08:30

Ayam Geprek Bensu KW
Ayam Geprek Bensu KW

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek bensu kw yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu kw yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Geprek Bensu KW enak lainnya. Pengen ayam geprek bensu tapi malas ngegojek.enak sih geprek bensu itu cuma sayang ayamnya gak bisa pilih, saya sukanya paha jadi kadang suka zonk kalo dapet dada.hehehe.bikin sendiri kejunya bisa sebanyak yg disuka, ayamnya bisa pahaaa dan pedesnya bisa sesuai. Resep Ayam Geprek Bensu KW tapi rasa ori.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu kw, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam geprek bensu kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek bensu kw yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW memakai 15 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW:
  1. Gunakan 250 dada ayam
  2. Sediakan 2 siung bawang putih
  3. Ambil 1/2 buah lemon/jeruk nipis
  4. Gunakan Garam
  5. Ambil Merica bubuk
  6. Sediakan 1 butir telur
  7. Sediakan 200 gr tepung Terigu
  8. Sediakan 50 gr tepung beras
  9. Ambil Keju parut /Keju Mozarella (boleh di skip)
  10. Gunakan Sambel Geprek
  11. Siapkan Cabe rawit merah 9 biji (sesuai selera)
  12. Siapkan 2 siung bawang putih
  13. Gunakan Garam
  14. Gunakan Gula
  15. Siapkan Penyedap Rasa

Geprek Bensu bisa disebut sebagai perintis bisnis waralaba ayam geprek pertama di Indonesia. Rasakan Garingnya Ayam Geprek hanya di I Am Geprek Bensu. Haii assallammuallaikum temen-temen jangan lupa like komen dan subscribe cennel kita biar bisa berlangganan video terbaru kita sertakan juga komen yang. Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW:
  1. Iris fillet dada ayam cuci bersih lalu beri perasan jeruk nipis /lemon,kemudian cincang bawang putih lalu campurkan dengan sejumput garam, 1 sdt merica dan 1 sdt kaldu bubuk, Marinasi selama 2-3 jam di kulkas (tujuannya agar bumbunya meresap)
  2. Setelah dikeluarkan dari kulkas tambahkan 1 butir telur kocok merata dengan irisan ayam
  3. Sementara itu, siapkan wadah lalu tuang tepung terigu dan tepung beras tambahkan merica bubuk dan kaldu bubuk secukupnya
  4. Masukkan marinasi ayam ke dalam adonan tepung satu persatu,lumuri dengan tepung
  5. Jika masih ada sisa adonnan telur bumbu marinasi masukkan kembali ayam yang bertepung kedalam nya
  6. Lumuri kembali dengan tepung, hal ini bisa dilakukan 2-3 kali
  7. Siapkan minyak yang mendidih dan banyak (pastikan ayamnya bisa tenggelam saat digoreng), goreng sampai kecoklatan lalu sisihkan
  8. Siapkan cobek lalu haluskan cabe, bawang putih beri sejumput garam, gula dan penyedap rasa kemudian tambahkan 2 Sdm minyak panas, masukkan beberapa potong kentucky lalu geprek
  9. Tambahkan keju parut atau keju mozarella sebagai toppingnya jika suka, Ayam geprek siap disajikan

Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Geprek Bensu KW Tuai Komplain, Netizen Beberkan Fakta Mengejutkan! Mendapat komplain dari pelanggan ayam geprek KW, Ruben Onsu beri jawaban ini, netizen ungkap fakta mengejutkan. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu KW yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved