Bagaimana Membuat BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang Lezat

Wayne Figueroa   30/09/2020 05:26

BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋
BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋

Sedang mencari inspirasi resep bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu Susu Lembang Memiliki Tekstur Sangat Lembut. Peternakan sapi merupakan salah satu wisata di lembang yang kemudian diolah untuk menjadi bolu lembang. Kue bolu susu lembang ini dipadupadankan dengan cita rasa susu segar asli dari lembang Bandung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu susu lembang..enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 menggunakan 7 bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋:
  1. Ambil 2 butir telur, ukuran sedang/besar. Usahakan telur masih fresh
  2. Ambil 100 gr gula pasir
  3. Siapkan 60 gr tepung segitiga biru
  4. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  5. Ambil 80 gr keju cheddar, parut
  6. Gunakan 1 sachet SKM
  7. Siapkan 70 gr butter/margarin, cairkan

Sebenarnya, bolu susu lembang ini sudah ada sejak tahun lalu dan launchingnya pun dilakukan di Cihampelas Walk, Bandung. Namun, karena cita rasanya yang enak dan dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Membuat Bolu Susu Lembang kini menjadi primadona baru bagi wisatawan yang. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat.

Langkah-langkah menyiapkan BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋:
  1. Siapkan loyang ukuran 20105 cm. Olesi tipis dengan margarin, beri kertas roti, oles lagi dengan margarin. Sisihkan.
  2. Cairkan butter/ margarin. Sampai cair saja, tidak perlu mendidih. Tunggu sesaat sampai panas hilang.
  3. Mixer gula dan telur sampai putih pucat kental selama kurleb 10 menit, speed sedang-tinggi. Matikan mixer. Tips: gunakan telur yg masih bagus (putih telur masih kental, dan kuning telur belum pecah).
  4. Tambahkan terigu dan baking powder yg sudah diayak. Aduk balik dengan spatula.
  5. Tambahkan keju parut, aduk balik rata.
  6. Tambahkan margarin/ butter + SKM. Aduk balik perlahan sampai tidak ada endapan butter/ margarin.
  7. Siapkan kukusan. Alasi tutup kukusan dengan kain/serbet. Panaskan sampai beruap.
  8. Tuang adonan ke loyang. Kukus selama 25-30 menit. Api sedang.
  9. Keluarkan dari kukusan. Dinginkan.
  10. Beri toping sesuai selera. Saya cuma dioles margarin aja ya, krn anak udah keburu nangis.
  11. Masya Allah rasanya enak bgt..kejunya berasa banget..bakal jadi salah satu resep bolu andalan❤️😋😍
  12. One bite is never enough🙈
  13. Syelamat mencoba🤗

Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. - Masukkan susu bubuk, tepung terigu dan santan. Resep Bolu Susu Lembang Lembut Tanpa Sp Dan Hanya Dikukus Kental Manis. ID - Tahu susu banyak kita jumpai di kawasan Lembang, Bandung. Makanan ini belakangan jadi favorit banyak orang. Perpaduan tekstur lembut tahu dengan rasa yang gurih, terasa memanjakan lidah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan BOLU SUSU LEMBANG..Enaak, lembut, ngejuu, ngenyangin😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved