Resep Kue gabus yang Bisa Manjain Lidah

Rachel Thornton   23/07/2020 20:36

Kue gabus
Kue gabus

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue gabus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue gabus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue gabus menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue gabus:
  1. Gunakan 7 sdm tepung ketan
  2. Ambil 1 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 3 sdm margarine
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Gunakan 50 gram keju
  6. Siapkan 2 sdm air
  7. Sediakan 1 sdm gula
  8. Gunakan 1 butir telur ayam
  9. Ambil Minyak untuk menggoreng

Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan.

Cara membuat Kue gabus:
  1. Campur semua bahan kecuali minyak
  2. Pulung dengan kedua tangan lalu goreng #lupakan wajan gosongnya 😆
  3. Goreng hingga matang daaannn jadi deh
  4. Jangan lupa re cook yaa

Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju yang gurih, yang bisa saya sampaikan. Es gabus adalah salah satu jajanan tradisional yang paling dicari., Namun di era perkembangan zaman, keberadaan es gabus sulit Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue gabus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved