Resep Kue cubit no mixer yang Menggugah Selera

Francis Nash   26/11/2020 07:39

Kue cubit no mixer
Kue cubit no mixer

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit no mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit no mixer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit no mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue cubit no mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Dalam membuat kue cubit, mixer biasanya dimanfaatkan untuk membuat adonan. Namun, bagi anda yang tidak memiliki mixer anda bisa membuat adonan tanpa menggunakan mixer. Bobo.id - Kue cubit adalah salah satu camilan favorit banyak orang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue cubit no mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue cubit no mixer memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue cubit no mixer:
  1. Gunakan 150 gr tepung terigu segitiga
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 2 butir telur ayam
  4. Gunakan 100 ml susu cair plain
  5. Siapkan 1 sdt baking powder
  6. Gunakan 1/2 sdt vanila
  7. Gunakan Meises/ keju / kismis utk toping

Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya. Kumpulan Resep Kue Cubit Enak Tanpa Mixer, Gampang Dibuatnya! Kue means cake and cubit means pinch. The reason it is called pinch is because it is small and to eat it, it has to be pinched.

Langkah-langkah membuat Kue cubit no mixer:
  1. Campur semua bahan, aduk dengan whisk sampai licin tidak bergerindil.
  2. Diamkan 20 menit.
  3. Panaskan cetakan kue cubit, gunakan api sedang cenderung kecil. Saya pakai cetakan teflon serbaguna tokayaki karena tdk punya cetakan kue cubit.
  4. Tuang adonan dlm cetakan, setengah matang taburi topping. Masak hingga matang. - Angkat, sajikan.

Kue cubit is normally eaten as snacks. To make this cake, it is very easy. You will need a whisk to whisk the batter. In Indonesia, the cake is made using kue cubit pan. Resep dan cara membuat kue cubit dengan mudah tanpa perlu menggunakan mixer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue cubit no mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved