Resep Ayam geprek ala bensu yang Enak

Clara Washington   24/09/2020 21:05

Ayam geprek ala bensu
Ayam geprek ala bensu

Lagi mencari ide resep ayam geprek ala bensu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek ala bensu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek ala bensu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek ala bensu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Pas idly checking the refrigerator no chicken, cus deh search geprek chicken recipe and finally for the first time. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek ala bensu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek ala bensu menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek ala bensu:
  1. Gunakan ayam tepung, friendchicken
  2. Sediakan 8 buah cabe rawit merah
  3. Gunakan 1 siung bawang putih
  4. Siapkan 1 siung bawang merah (kecil)
  5. Gunakan garam, gula
  6. Sediakan minyak jelantah
  7. Siapkan 1 buah timun iris serong
  8. Sediakan 1 buah tomat
  9. Gunakan keju mozzarella

Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Resep cara membuat sambal ayam geprek, hasilnya mirip seperti yang di restoran bensu. Karena memang yang bikin enak itu sambalnya, jadi nggak ada salahnya kita bikin sendiri saja. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge.

Cara membuat Ayam geprek ala bensu:
  1. Rendam cabe, duo bawang di air panas ±5menit, tiriskan,kemudian haluskan tambahakan gula +garam (jangan terlalu lembut cabenya)
  2. Siram sambal dengan minyak jelantah yg sudah dipanaskan
  3. Geprek ayam sampai penyet kemudian gulingkan disambal sambil ditekan2 agar meresap
  4. Siapkan teflon anti lengket.. letakan ayam yg sudah digprek sambel tadi.. beri parutan keju, tutup teflon, gunakan api kecil yaa.. biarkan sampai keju meleleh
  5. Ayam geprek mozarella extra pedas siap di sajikan

Anda bisa menikmati mie ayam yang lain dari biasanya. Level Sambal Di Ayam Geprek Bensu. Netizen bernama Niel ini menampilkan logo Geprek Bensu, I Am Geprek Bensu,. Menu ala carte atau satuan yang disediakan oleh ayam geprek Bensu ini memang sengaja menjawab kebutuhan bagi penikmat yang tak ingin makan dalam menu paket, entah karena alasan ini makan lauknya saja atau karena kurang kenyang dengan menu paket sehingga bisa nambah. Nikmati ayam geprek dengan sambal pedas selagi hangat untuk mendapatakan nikmat yang lebih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek ala bensu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved