Resep Sayur Bayam + Tahu Putih, Enak

Cynthia Graves   25/06/2020 17:22

Sayur Bayam + Tahu Putih
Sayur Bayam + Tahu Putih

Sedang mencari ide resep sayur bayam + tahu putih yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bayam + tahu putih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bayam + tahu putih, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sayur bayam + tahu putih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Selamat datang di channel YouTube ini. Jangan lupa juga subscribe untuk update video-video resep. Bahaya memanaskan sayur bayam bukan isapan jempol.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur bayam + tahu putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sayur Bayam + Tahu Putih memakai 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sayur Bayam + Tahu Putih:
  1. Siapkan 3 ikat bayam
  2. Siapkan 2 bh Tahu Putih
  3. Siapkan 1 bh tomat
  4. Ambil 3 cabe keriting merah
  5. Sediakan 1 bh cabe rawit
  6. Gunakan 1 bh bawang putih
  7. Ambil 3 helai saledri
  8. Siapkan 3 helai bawang daun
  9. Siapkan Garam
  10. Gunakan Penyedap rasa
  11. Gunakan Gula putih
  12. Gunakan Air

Menu sayur bayam yang satu ini tentunya sudah biasa Kamu buat di rumah. nah, kali ini kita akan berbagi resep cara membuat sayur bayam untuk buka puasa dengan dibening dan dicampurkan dengan menggunakan jagung manis. Olahan bayam selain sayur bening, Resep sayur bayam bening tanpa temu kunci Resep Sayur Bayam Bening. Warna hijau daun bayam membuat masakannya terlihat lebih segar. Sayuran ini sangat cocok jika di kombinasi dengan sayuran jagung manis.

Cara membuat Sayur Bayam + Tahu Putih:
  1. Cuci bersih bayam & tahu putih
  2. Iris semua bumbu" nya
  3. Panaskan panci yg sdh diisi air hingga mendidih
  4. Masukan bumbu" nya & tahu putih tunggu 5 menit.. masukan bayam tunggu sampe dirasa sudah mateng bayamnya ☺️
  5. Jangan lupa kasih penyedap rasa gula putih dan garam ☺️
  6. Bayam bertahan 12 jam dan jangan dipanasin lagi yaa biar vitamin dibayam ga hilang 🤗 dimakan dingin jg seger ko☺️
  7. Selamat mencoba ♥️

Bayam biasanya diolah menjadi sayur bening. Bayam mengandung antioksidan yang dikenal sebagai Alpha-lipoic-acid. Berikut beberapa kreasi resep sayur bayam untuk buka dan sahur! Potong tahu, kemudian rebus sampai matang dan sisihkan. Lihat juga resep Kue Bayam Topping Orak-arik Tahu enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sayur Bayam + Tahu Putih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved