Bagaimana Membuat Ayam geprek ala bensu, Bisa Manjain Lidah

Philip Hunter   14/08/2020 18:19

Ayam geprek ala bensu
Ayam geprek ala bensu

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek ala bensu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek ala bensu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek ala bensu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam geprek ala bensu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Kepikiran want to eat chicken ala geprek bensu, but the wallet again thinned create #deritaakhirbulan ngorder. Pas idly checking the refrigerator no chicken, cus deh search geprek chicken recipe and finally for the first time.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam geprek ala bensu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ala bensu memakai 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam geprek ala bensu:
  1. Sediakan 1 biji ayam goreng yang dah siap
  2. Gunakan 1 butir telor di kocok
  3. Sediakan 10 biji cabe rawit merah
  4. Sediakan 2 biji bawang putih
  5. Siapkan garam dan gula.penyedap
  6. Gunakan keju mozarela secukup nya
  7. Gunakan timun secukup nya bisa di skip

Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek adalah makanan yang pada dasaranya. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge. Resep cara membuat sambal ayam geprek, hasilnya mirip seperti yang di restoran bensu.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek ala bensu:
  1. Goreng telur yang dah di kocok buat orak arik ketepikan panaskan sedikit minyak halus kan cabe dan bawang garam gula msg secukup nya dan tuang minyak panas ke dalam sambal koreksi rasa
  2. Geprek ayam di sambal dan pindah ke piring yang tahan panas beri telor orak arik dan beri keju dan oven sampai keju meleh sajika menu special dah jadi

Karena memang yang bikin enak itu sambalnya, jadi nggak ada salahnya kita bikin sendiri saja. Anda bisa menikmati mie ayam yang lain dari biasanya. Level Sambal Di Ayam Geprek Bensu. Netizen bernama Niel ini menampilkan logo Geprek Bensu, I Am Geprek Bensu,. Menu ala carte atau satuan yang disediakan oleh ayam geprek Bensu ini memang sengaja menjawab kebutuhan bagi penikmat yang tak ingin makan dalam menu paket, entah karena alasan ini makan lauknya saja atau karena kurang kenyang dengan menu paket sehingga bisa nambah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek ala bensu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved