Resep Kue Gabus aka stik keju yang Enak

Ricky Bryant   10/10/2020 17:14

Kue Gabus aka stik keju
Kue Gabus aka stik keju

Sedang mencari inspirasi resep kue gabus aka stik keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus aka stik keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus aka stik keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue gabus aka stik keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Pada vidio kali ini akan membagi resep bagaimana cara membuat kue lebaran yang murah dan gampang DI buat yaitu stik keju atau sering DI sebut kue telur gabus. Bisnis kue memang gak pernah mati ya gaes, momen lebaran ataupun hari-hari besar lainnya selalu menyajikan kue-kue dari mulai yang simpel sampai yang rumit. Salah satu cemilan gorengan yang selalu dicari adalah telur gabus keju atau juga dikenal dengan stik keju.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue gabus aka stik keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Gabus aka stik keju memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Gabus aka stik keju:
  1. Ambil 1/2 kg tp sagu
  2. Ambil 4 btr telur
  3. Sediakan 100 gr keju chedar parut
  4. Siapkan Minyak untuk menggoreng
  5. Gunakan 1 sdt garam

Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari. Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus aka stik keju:
  1. Campur semua bahan. Aduk sampai rata sampai bisa dipilin.
  2. Ambil sedikit adonan, lalu pilin kedalam minyak dingin, jangan terlalu banyak. Biar kembangnya merata pas digoreng
  3. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat. Tiriskan.

Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Aneka kue kering yang dijual di toko-toko biasanya itu-itu saja dan membosankan. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni. Resep kue Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Gabus aka stik keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved