Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek super pedas ala bensu, Lezat Sekali

Glen Holloway   19/06/2020 12:11

Ayam geprek super pedas ala bensu
Ayam geprek super pedas ala bensu

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek super pedas ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek super pedas ala bensu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek super pedas ala bensu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek super pedas ala bensu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam geprek super pedas ala bensu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek super pedas ala bensu menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek super pedas ala bensu:
  1. Siapkan 3 potong ayam
  2. Sediakan 4 Bawang putih
  3. Sediakan 3 bawang merah
  4. Gunakan 2 cabe merah
  5. Ambil 10 cabe rawit
  6. Ambil Tepung saji/tepung terigu
  7. Sediakan Garam
  8. Ambil Telur
  9. Ambil Terasi

Cara membuat ayam geprek pedas ala bensu favorit. Ayam geprek istimewa keju atau susu, crispy sambal bawang, kriuk dan balado. Kali ini saya ingin membuat ayam geprek super pedas, cara membuatnya gampang, dan bahannya juga mudah dicari. Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat.

Cara membuat Ayam geprek super pedas ala bensu:
  1. Pertama, ungkeb ayam potong masukan garam. Tunggu ayam sampe empuk
  2. Bikin bumbu oles buat ayam. Tepung terigu/tepung saji d bagi menjadi 2 mngkuk. Yang satu pake telur kocok kocok yang satu biarkan. Masukan ayam kedalam tepung yg sudah menyatu dgn telur setelah itu masukan kedalam tepung saji/tepung terigu yg satu nya lagi. Lalu remas remas biar ada crispy nya
  3. Diamkan beberapa menit biar tepung dan ayam menyatu
  4. Goreng ayam tersebut sampe kuning keemasan. Lalu triskan
  5. Nah sekarang kita membikin bumbu gepreknya
  6. Goreng 4 siung bawang putih 3 siung bawang merah cabe merah sma cabe rawit terasi. Stelah itu kuta ulek beri garam gula dan bumbu oenyedap lainnya

Sajiansedap.com - Selama ini, resep rahasia Ayam Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu tertutup rapat. Ternyata, membuat ayam geprek dengan kulit renyah tanpa menyerap minyak ala Ayam Geprek Bensu semudah membalikkan telapak tangan. Selama ini, sambal geprek ala Ayam Geprek. Sepertinya menu ini yang jadi andalan di restoran ayam geprek Bensu ini. Seporsi nasi, ayam geprek dibalut keju yang meleleh dan sambal rawit super pedas yang bikin anda berkeringat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek super pedas ala bensu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved