Cara Gampang Menyiapkan Bolu susu enak dan lembut yang Lezat

Jeremy Bowers   07/09/2020 00:27

Bolu susu enak dan lembut
Bolu susu enak dan lembut

Sedang mencari ide resep bolu susu enak dan lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu enak dan lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer. Toppingnya ala bolu susu lembang yaitu pakai vla susu dan parutan keju, menambah. Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu enak dan lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu enak dan lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu susu enak dan lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu susu enak dan lembut menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu susu enak dan lembut:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Ambil 120 gram gula pasir
  3. Siapkan 1 sdt SP
  4. Siapkan 120 gram terigu
  5. Ambil 27 gram susu bubuk
  6. Siapkan 40 gram margarine,lelehkan
  7. Gunakan 40 gram DCC,lelehkan

Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Bolu Susu Bandung Super Lembut Nyusu Banget. Bolu Meranti menjadi buah tangan khas Medan yang wajib untuk dibeli.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu enak dan lembut:
  1. Siapkan loyang oles dengan margarine dan beri tepung tipis..sisihkan.Lalu ayak terigu beserta susu bubuk..sisihkan
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gula pasir dan SP sampai putih mengembang.Kemudian masukkan terigu dan susu bubuk secara bertahap dengan kecepatan mixer paling rendah
  3. Masukkan margarin dan DCC leleh ke dalam adonan..aduk lipat dengan spatula
  4. Tuang adonan ke loyang,hentakkan perlahan,lalu beri parutan keju di atas nya
  5. Oven dengan suhu 160 derajat api atas bawah selama 50 menit

Bolu ini memiliki tekstur yang lembut dengan berbagai varian rasa dan topping yang dapat dipilih. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Campurkan susu dan minyak sayur pada wadah panci, lalu panaskan hingga suam-suam kuku. Ayak tepung terigu, tepung jagung, emulfisier, garam dan vanili, lalu sisihkan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu susu enak dan lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved