Resep Kue Cubit Cokelat yang Enak

Laura Parker   15/11/2020 12:09

Kue Cubit Cokelat
Kue Cubit Cokelat

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit cokelat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya. KOMPAS.com - Kue cubit berbentuk bulat terbuat dari tepung terigu protein sedang, telur, margarin, dan santan. Diberi topping keju dan meses cokelat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit cokelat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit cokelat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Cokelat menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Cubit Cokelat:
  1. Gunakan 140 gram tepung serbaguna
  2. Ambil 10 gram coklat bubuk
  3. Gunakan 100 gram gula pasir
  4. Gunakan 1 sdt vanilla esence
  5. Ambil 1 buah telur utuh
  6. Sediakan 100 ml susu cair putih

Selain kue cubit rasa original dan green tea. Kini muncul lagi kreasi resep kue cubit yang tak kalah lezatnya. Yaitu kue cubit tanpa mixer, kue cubit rainbow, kue cubit laba laba, kue cubit red velvet, kue cubit coklat, kue cubit marshmallow, kue cubit durian, dan kue cubit taro. Kue cubit memiliki rasa dan topping yang bervariasi sesuai dengan selera.

Langkah-langkah membuat Kue Cubit Cokelat:
  1. Campur semua bahan sampai menyatu rata tanpa grindil kayak ending film korea
  2. Diemin dulu 10 menit, kita liat reaksinya gimana.. Klo masih marah, baru dipeluk #apabaedah
  3. Panasin teflon oles mentega
  4. Tuang deh adonannya
  5. Serah mau mateng mau setengah mateng karepmu wae..
  6. Mamat nikmatiiiiin…🥰 foto jelek mah maap. Masih vagus bisa difoto ini, yang dibelakang uda melotot kelamaan.. 😝

Salah satu rasa kue cubit yang banyak digemari yaitu kue cubit rasa coklat. Rasa kue cubit yang manis, dengan tambahan coklat akan semakin membuat sajian kue cubit menjadi lebih enak. Teksturnya yang empuk dan rasanya yang manis akan sangat memanjakan lidah. Kue cubit strawberry cokelat. foto: Instagram/@santiduta. Kocok telur, gula, dan garam sampai mengembang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Cubit Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved