Resep Kue Gabus Anti Gatot 😀 Anti Gagal

Jordan Ortega   27/11/2020 14:25

Kue Gabus Anti Gatot 😀
Kue Gabus Anti Gatot 😀

Lagi mencari ide resep kue gabus anti gatot 😀 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus anti gatot 😀 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Cara membuat es kue atau kue gabus yang enak dan anti gagal.karna ada stok tepung di rumah. Ini kue jadul dulu waktu SD sering banget beli kue ini, tapi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus anti gatot 😀, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue gabus anti gatot 😀 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue gabus anti gatot 😀 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Gabus Anti Gatot 😀 menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Gabus Anti Gatot 😀:
  1. Ambil 600 gr tepung tapioka
  2. Siapkan 1 sdt masako ayam
  3. Sediakan 1 bks keju cheedar (parut sesuai selera)
  4. Sediakan 5 telur ayam
  5. Ambil Minyak goreng

Apalagi jika dimakan itu adalah makanan masa kecil Namun jangan khawatir, karena Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Rasa keju memang menawarkan sensasi istimewa antara kerenyahan dan rasa asin gurih yang bikin ketagihan.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Gabus Anti Gatot 😀:
  1. Potong keju kecil2 masukkan pada blender bersama telur. Lalu sisihkan.
  2. Setelah itu siapkan 3 mangkok berisi minyak goreng isi 1/4 wadah saja, lalu plintir2 adonan tadi & masukkan ke dlm mangkok tdi.(Kecil2 sja ya.. Nnti ngembang) sampek adonan habis. Atau bsa juga 1 mngkok di goreng lalu tunggu minyak nya di wajan dingin sambil bikin plintiran lagi.
  3. NB:u/ mnyiapkan wajan, minyak harus "DINGIN" (JGN DI PANASKAN) yg dituang hampir penuh. Jika plintiran sdh siap baru nyalakan kompor u/, masukkan adonan lalu goreng sebentar sampai mengembang dan sedikit coklat saja. Angkat tiriskan. Dan ganti dengan wajan & minyak goreng yg dingin lagi.
  4. Siapkan wadah, masukkan bahan yg di blender tadi, tapioka, masako. (kecuali minyak goreng). Aduk sampai kalis.
  5. 👉🏾NB: jgn menggoreng dengan dgn minyak panas di adonan nanti dpt meletus2.

Karena kelezatannya, camilan ini menjadi salah satu camilan khas Lebaran. Secukupnya minyak Agar mudah matang dengan merata dan tidak mudah gosong, disarankan wajib memakai wajan anti lengket yang tebal, bukan yang alumunium yah. Pelajari cara budidaya ikan gabus di rumah atau berskala besar, lengkap dengan keuntungan dan manfaatnya yang berlimpah. Memelihara ikan gabus untuk dijadikan lahan usaha memang tidak sepopuler jenis ikan tawar yang lainnya. Kebersihan pada kolam terpal sangat tinggi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue gabus anti gatot 😀 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved