Resep Kue Gabus manis tanpa mixer Anti Gagal

Micheal Willis   12/07/2020 05:14

Kue Gabus manis tanpa mixer
Kue Gabus manis tanpa mixer

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus manis tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus manis tanpa mixer yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cemilan yang wajib dicoba untuk hidangan lebaran. Ide bisnis kue lebaran:kue semprit coklat super renyah tanpa oven. Resep Telur Gabus Manis / Widaran Manis Super Enak dan Praktis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus manis tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue gabus manis tanpa mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue gabus manis tanpa mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Gabus manis tanpa mixer memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Gabus manis tanpa mixer:
  1. Gunakan 50 gram Tepung terigu (4 sdm)
  2. Ambil 200 gram tepung ketan (13 sdm)
  3. Siapkan 50 gram mentega
  4. Siapkan 3 butir telur ayam
  5. Sediakan secukupnya garam
  6. Ambil minyak untuk menggoreng
  7. Ambil Taburan
  8. Sediakan secukupnya gula pasir
  9. Siapkan air
  10. Siapkan gula halus

Kocok manual sampai semua bahan tercampur rata, sambil memasukkan air sedikit demi sedikit lalu. Resep Kue Telur Gabus Manis Tanpa Pemanis Buatan. Resep martabak manis atau terang bulan teflon layak kamu coba buat cemilan saat berbuka puasa. Untuk memperoleh ikan gabus banyak saat memancing perlu teknik khusus.

Cara menyiapkan Kue Gabus manis tanpa mixer:
  1. Masukan mentega dan telur, aduk rata dengan pengocok telur/sendok. saya agak lama karna menggunakan sendok
  2. Masukkan tepung terigu, tepung ketan sedikit demi sedikit.Aduk rata hingga adonan kalis dan mudah dibentuk
  3. Pilin-pilin adonan, masukan kedalam minyak dingin (jangan nyalakan kompor dulu)
  4. Setelah adonan habis, nyalakan kompor dan tunggu hingga kue matang (saya goreng hingga agak coklat dan terasa keras ketika diaduk) lalu tiriskan
  5. Untuk lapisannga, didihkan air bersama dengan gula pasir hingga mendidih.Masukan kue dan aduk rata hingga air gula tercampur.Setelah itu taburi gula halus dan aduk rata

Bahkan bisa saja mengkonsumsi sesama jenis gabus lain sebagainya yang di anggap lemah dan kecil. Karena hal tersebut, jika kata orang dahulu, orang yang lagi mengandung sangat tidak di sarankan makan ikan ini. Membuat kue tetap bisa dilakukan tanpa mixer. Kamu hanya butuh maksimal satu jam untuk membuat adonan teraduk sempurna tanpa membutuhkan tenaga ekstra, hanya dengan menggunakan mixer. Kue ini terlihat sederhana dan mudah sekali untuk dibuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Gabus manis tanpa mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved