Resep Kue daki/kue gabus Anti Gagal

Emma Tran   31/10/2020 20:43

Kue daki/kue gabus
Kue daki/kue gabus

Sedang mencari ide resep kue daki/kue gabus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue daki/kue gabus yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep kue telur gabus keju / kue daki / kue keju. Telur Gabus Keju - Kue Daki. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue daki/kue gabus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue daki/kue gabus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue daki/kue gabus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue daki/kue gabus memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue daki/kue gabus:
  1. Gunakan 12 sdm mujung tepung tapioka (kurang lebih)
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Ambil 1/2 keju (lalu parut)
  5. Ambil 1 1/2 sdm margarine

Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Es gabus adalah salah satu jajanan tradisional yang paling dicari., Namun di era perkembangan zaman, keberadaan es gabus sulit ditemukan. Namun jangan khawatir, karena Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Kue daki/kue gabus:
  1. Blender telur keju margarine dan garam sampai halus
  2. Tuang yg diblender kewadah lalu tambahkan tepung sampau kalis seperti ini dan bs dibentuk
  3. Pilin pilin lalu taro minyak dingin yah
  4. Kalo udh banyak diwajan baru taro diatas kompor dengan api sedang jgn diaduk" dulu yah sampai kuenya mengembang dan mengambang sendiri jika sudh mengambang dan ngambang baru diaduk dan digoreng sampe kuning kecoklatan

Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya. Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur gabus lalu dibentuk lonjong panjang dan digoreng garing matang. Buat sendiri kue telur gabus ini di rumah dengan mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan seperti tepung kanji, gula aren, telur ayam, minyak sayur, vanili, wijen dan minyak goreng. Selengkapnya mengenai komposisi penyajian dan cara pembuatan cemilan nikmat kue telur gabus dapat anda lihat. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue daki/kue gabus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved