Cara Gampang Menyiapkan Kue cubit oreo yang Lezat Sekali

Aaron Wallace   08/11/2020 02:13

Kue cubit oreo
Kue cubit oreo

Lagi mencari inspirasi resep kue cubit oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit oreo yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue cubit oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

SajianSedap.com - Resep Kue Cubit Oreo, kreasi camilan tradisional dengan rasa dan tampilan yang berbeda. Pastinya, Resep Kue Cubit Oreo in wajib dicoba untuk disajikan. Tanpa pikir panjang lagi,langsung contek Resep Kue Cubit Oreo berikut dan segera hadirkan untuk camilan sore hari nanti.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue cubit oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue cubit oreo memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue cubit oreo:
  1. Gunakan 7 buah biskuit oreo
  2. Gunakan 5 sdm terigu (pro sedang)
  3. Siapkan 5 sdm gula halus
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Sediakan 50 gram blueband (dicairkan)
  6. Sediakan 80 ml susu cair
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili
  9. Ambil Sedikit garam

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana. Kue cubit oreo lumer siap dinikmati. Selain kue cubit, kamu juga bisa membuat martabak teflon dengan bahan yang sama, lho. Tunggu apa lagi, yuk langsung coba di rumah!

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit oreo:
  1. Pisahkan oreo dari creamnya,lalu haluskan kepingan hitamnya bisa di blender atau di tumbuk (sisihkan terlebih dahulu). Masukkan telur dan gula ke dalam waduh lalu kocok selama 5 menit,setelah itu masukan bubuk oreo dan terigu aduk hingga rata
  2. Kemudian masukkan susu cair (susu cairnya aku pake kental manis aku larutin pake air ya bun,tp kalo mau pake susu yg sudah cair langsung boleh kok bun),baking powder,garam dan vanili aduk kembali hingga rata. Setelah rata masukan margarin yg sudah di cairkan bebarengan dengan cream dari oreo lalu aduk kembali sampai rata.
  3. Panaskan teflon yg sudah dioleskan mentega atau minyak (pake api kecil bgt ya bun biar mateng rata),tuangkan adonan ke teflon cetakan dan tutup. Sesekali di cek dan kematengan sesuai selera. Bisa setengah mateng atau full mateng juga enak bun. Lembut dan renyah. 🙂

Download aplikasi memasak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App. Buat kue cubit oreo aja yuk^^ Praktis dan mudah lho bikinnya. Kue cubit dengan green tea sudah biasa, tapi akan berbeda jika ditambah dengan oreo. Bagaimana cara membuat kue cubit green tea oreo ini, pasti teman-teman bertanya bukan ? Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi kita akan membahasnya dalam resep kue cubit green tea oreo yang akan anda buat di dapur kesayangan pribadi anda, selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue cubit oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved