Resep Ayam Geprek Bensu KW super yang Sempurna

Katherine Phelps   20/07/2020 02:55

Ayam Geprek Bensu KW super
Ayam Geprek Bensu KW super

Lagi mencari ide resep ayam geprek bensu kw super yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu kw super yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu kw super, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek bensu kw super yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Akhirnya kini kita bisa bikin ayam geprek bensu sendiri di rumah. Soalnya, sudah terbongkar cara bikin sambal ayam geprek Bensu yang terkenal itu. Lihat juga resep Ayam geprek super pedas ala bensu enak lainnya!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek bensu kw super yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW super menggunakan 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek Bensu KW super:
  1. Sediakan 500 gr ayam fillet
  2. Siapkan 1 bungkus tepung ayam serbaguna
  3. Ambil Tepung maizena
  4. Ambil Tepung terigu
  5. Gunakan 1 butir telur kocok lepas
  6. Sediakan Untuk sambel
  7. Ambil 10 cabe rawit (sesuai selera)
  8. Sediakan 3 siung bawang putih
  9. Siapkan Kaldu bubuk jamur
  10. Ambil Garam sedikit saja
  11. Siapkan Keju sebagai taburan

Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) is an Indonesia cuisine which originates from Yogjakarta. MAKAN BARENG RUBEN BENSU kw !!!! Jakarta, CNN Indonesia – Ayam geprek jadi perbincangan lantaran putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak gugatan Ruben Onsu dalam perebutan merek dagang Geprek Bensu dengan I am Geprek. Sepertinya menu ini yang jadi andalan di restoran ayam geprek Bensu ini.

Cara membuat Ayam Geprek Bensu KW super:
  1. Bersihkan ayam lalu potong sesuai selera
  2. Letakkan ayam kedalam telor yg sudah di kocok lepas
  3. Lalu gulingkan kedalam campuran tepung serbaguna, terigu, dan maizena perbandingan 2:1:1. Sambil dicubit cubit
  4. Goreng di minyak panas
  5. Goreng bawang putih
  6. Uleg bawang putih, cabe, kaldu jamur, dan garam
  7. Penyet ayam kedalam sambel lalu taburi keju..
  8. Met maem 😁😁😁

Seporsi nasi, ayam geprek dibalut keju yang meleleh dan sambal rawit super pedas yang bikin anda berkeringat. Selain itu masih ditambah dengan gurihnya telur dadar. Merek Geprek Bensu dinyatakan dihapus Direktorat Kekayaan Intelektual KemenkumHAM. E Ayam Geprek Bensu Medan Polonia Jl. Harga Menu I Am Geprek Bensu - Akhir-akhir ini menu ayam geprek lagi ngehit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Bensu KW super yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved