Resep Kue Gabus, Lezat Sekali

Elijah Smith   02/10/2020 22:25

Kue Gabus
Kue Gabus

Anda sedang mencari inspirasi resep kue gabus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue gabus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue gabus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Gabus menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Gabus:
  1. Siapkan 25 SDM Tepung tapioka. (sagu tani)
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Sediakan 1/2 blok keju parut
  4. Ambil 1/2 sendok teh garam
  5. Gunakan 5 SDM margarin
  6. Siapkan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng

Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus:
  1. Blender telur, keju, margarin, dan garam.
  2. Siapkan wadah, masukan Tepung tapioka dan hasil yang sudah di blender.
  3. Aduk rata dan uleni hingga kalis. Jika di rasa adonan keras, dapat ditambahkan margarin lagi sampai kalis.
  4. Ambil sedikit adonan kemudian di pilin. Lakukan sampai adonan habis.
  5. Siapkan minyak di wajan, masukkan adonan yang sudah di pilin kemudian nyalakan api kompor. Goreng hingga kecoklatan
  6. Setelah dingin, masukkan kedalam toples.

Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju yang gurih, yang bisa saya sampaikan. Es gabus adalah salah satu jajanan tradisional yang paling dicari., Namun di era perkembangan zaman, keberadaan es gabus sulit Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue gabus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved