Bagaimana Menyiapkan Kue gabus manis, Lezat

Willie Reynolds   24/08/2020 19:06

Kue gabus manis
Kue gabus manis

Sedang mencari ide resep kue gabus manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue gabus manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Kue widaran manis adalah salah satu kue tradisional khas nusantara yang mungkin sekarang bisa dibilang sudah jarang ada, uniknya lagi dibeberapa daerah di. Kue kering memang memiliki berbagai jenis dan bentuk. Tetapi tidak ada salahnya kalau anda ingin mencoba dengan resep kue yang satu ini yaitu kue telur gabus manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue gabus manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue gabus manis memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue gabus manis:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Ambil 10 sendok tepung tapioka
  3. Ambil 2 sendok gula
  4. Gunakan 1/4 kejo
  5. Sediakan 1 sendok teh garam
  6. Gunakan Gula halus
  7. Gunakan Vanili

Pengolahannya tak perlu oven atau cetakan, cukup digoreng dan dicetak dengan tangan. Resep 'telur gabus manis' paling teruji. Mau lebaran kumpul kumpul kue ,permintaan anak anak maunya telor gabus manis.gampang ya semua pasti bisa. Nah bunda bagaimana cara membuat Telur Gabus Manis GULA MERAH Renyah Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara membuat telur gabus.

Cara menyiapkan Kue gabus manis:
  1. Sipkan bahan bahan
  2. Kocok telur pakek garbu, campur dengan parutan kejo + garam + 2 sendok gula + vanili,kalau sudah tercampur rata masukan tepungnya di ulen sampek kalis
  3. Lalu plintir2 dan masukan ke dalam minyak dingin dan masak sampek matang
  4. Sajikan dengan taburan gula halus

Ide Bisnis Kue Lebaran Bunga Manis. Resep Dan Cara Membuat Kue Biji Ketapang Manis Dan Gurih. Sajian kue telur gabus manis ini bisa anda jadikan cemilan sore hari untuk keluarga di rumah. Selain itu, anda juga bisa membuatnya untuk suguhan lebaran. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue gabus manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved