Resep Kue gabus Anti Gagal

Sally Frazier   20/07/2020 01:40

Kue gabus
Kue gabus

Sedang mencari inspirasi resep kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue gabus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue gabus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue gabus memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue gabus:
  1. Ambil 200 gr tepung tapioka/kanji(sy pakai pak tani bogor)
  2. Siapkan 2 blok keju chessy rasa edam
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Siapkan 4 sdm blue band
  5. Sediakan Minyak makan untuk menggoreng

Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan.

Cara menyiapkan Kue gabus:
  1. Blender telur keju bluband
  2. Campur ke tepung tapioka,uleni sampai tercampur rata
  3. Tuangi minyak ke wajan,pelintirin adonan masukan ke wajan yg telah diisi minyak,kemudian goreng dengan api kecil cenderung panas,aduk aduk masak hingga warna kekuningan,angkat simpan di wadah yg kedap udara.

Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju yang gurih, yang bisa saya sampaikan. Es gabus adalah salah satu jajanan tradisional yang paling dicari., Namun di era perkembangan zaman, keberadaan es gabus sulit Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue gabus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved