Resep Ayam geprek ira like bensu 🍗 yang Enak

Ora Sims   23/07/2020 03:28

Ayam geprek ira like bensu 🍗
Ayam geprek ira like bensu 🍗

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek ira like bensu 🍗 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek ira like bensu 🍗 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek ira like bensu 🍗, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek ira like bensu 🍗 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

I am geprek bensu , ayam geprek bensu. . Pemilik franchise ayam geprek I Am Geprek Bensu ini telah membuat Ruben Onsu 'kalah' karena telah mendaftarkan hak paten lebih dulu.. Asslammualaikun, kali ini olah ayam geprek ala bensu pengen banget makanya ada parutan keju gitu enak banget rasanya pedesnya nampol kebetulan ada #WeekendChallenge jadi ikutan ngeramein nulis resep deh. resep saya recook dari mbak @icha Andira #WeekendChallenge.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek ira like bensu 🍗 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ira like bensu 🍗 memakai 8 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek ira like bensu 🍗:
  1. Sediakan 6 potong ayam ukuran besar
  2. Ambil 1 saset tepung bumbu sasa kentucky
  3. Siapkan 14 sdm air dingin
  4. Gunakan 3 sdm Minyak goreng panas
  5. Ambil 17 cabe rawit merah
  6. Ambil 3 siung bawang putih
  7. Sediakan Sejumput garam (cicipi)
  8. Ambil Secukupnya Royco ayam

Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat. Dari segi logo pun sama, hanya tertera tulisan Geprek Bensu. Apabila anda membungkus untuk dimakan dirumah, box nya pun dibuat khusus berlogo Geprek Bensu, tidak menggunakan sterofoam. Jadi jangan sampai salah memilih ayam Geprek Bensu.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek ira like bensu 🍗:
  1. Siapkan bahan *cuci bersih ayam Dan gunting kemasan tepung bumbu
  2. Siapkan 2 wadah. *wadah 1 = tabur 7 sdm tepung bumbu Dan 14 sdm air dingin aduk hingga merata * wadah 2 = sisa tepung bumbu
  3. Masukkan ayam yang sudah dicuci ke tepung kering,lumuri merata
  4. Jika sudah dilumuri yang kering, celupkan ke wadah yang basah, lumuri merata. Lalu taruh lagi kewadah kering,tap2 bumbu kering sampai ayam tidak lagi basah (1 potong ayam 3x step) lakukan berulang pada ayam selanjutnya hingga terlumuri merata
  5. Panaskan wajan berisi minyak penuh masukkan ayam Dan gorenglah dengan Api kecil *bolak balik lah ayam agar matang merata
  6. Jika sudah matang berwarna kecoklatan angkat Dan tiriskan
  7. Jika ayam Di belek sedikit dengan tangan sudah merekah berarti ayam matang sempurna
  8. Siapkan cabe Dan bawang, cuci Dan uleglah dengan kasar jangan lupa dikasih garam Dan royco *cicipi rasa.. Jika kepedesan tambahkan gula Dan siram sambal dengan 3 sdm minyak goreng panas
  9. Bagi sambal hingga 6 sendok. 1 ayam 1 sendok sambal.
  10. Lumuri 1 ayam dengan 1 sendok sambal
  11. Lalu gepreklah sesuai selera bolak balik
  12. Siapkan nasi /sayuran /keju Dan ayam siap disantap.. Yummy 😍💕

Menu Ayam Geprek Bensu - Jika berbicara mengenai kuliner kekinian dengan rasa pedas nendang, kita pasti tak asing lagi dengan yang namanya ayam geprek. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya. Resep Ayam Geprek Pedas Ala Bensu. Kepikiran pengen makan ayam geprek ala bensu, tapi dompet lagi menipis buat ngorder #deritaakhirbulan. Pas iseng ngecek kulkas ada ayam, cus deh search resep ayam geprek dan akhirnya berhasil untuk pertama kalinya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek ira like bensu 🍗 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved