Langkah Mudah untuk Membuat Kentucky saos sambel pedas manis, Lezat Sekali

Allie Cox   12/07/2020 08:43

Kentucky saos sambel pedas manis
Kentucky saos sambel pedas manis

Lagi mencari inspirasi resep kentucky saos sambel pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kentucky saos sambel pedas manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentucky saos sambel pedas manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentucky saos sambel pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Laper mana ujan kepengen makan yg pedes tapi yg kriuk* Rini_Susetio. Saos Sambal Pedas Manis (Homemade) enak lainnya. Laper mana ujan kepengen makan yg pedes tapi yg kriuk* Verbena.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kentucky saos sambel pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kentucky saos sambel pedas manis menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kentucky saos sambel pedas manis:
  1. Ambil 2 buah ayam kentucky
  2. Gunakan 5 buah cabe cablak
  3. Gunakan 2 buah cabe keriting
  4. Siapkan 1 buah bawang putih
  5. Siapkan Saos pedas (secukupnya)
  6. Siapkan Kecap manis (secukupnya)
  7. Siapkan Garam (secukupnya)
  8. Siapkan Gula (secukupnya)
  9. Gunakan Bawang goreng (secukupnya)

Karena meskipun enak tapi gabisa sembarangan cocok sama makanan lain. Tapi tetep aja saos sambel ini enak rasanya unik. Kalau aku biasanya ku kasih mangga gitu. Semoga membantu Merk saus sambal paling enak ini juga tidak ingin kalah dalam mengeluarkan varian sambal, tetapi varian sambal dari Indofood masih lebih banyak ketimbang ABC.

Cara menyiapkan Kentucky saos sambel pedas manis:
  1. Halus kan bumbu ulek. Lalu tumis semua bahan termasuk bawang gorengnya.
  2. Tunggu hingga harum dan matang lalu tambahkan sedikit air, kecap manis dan saos pedas.
  3. Tunggu hingga bahan tercampur dan matang. Cek rasa ya bun
  4. Siapkan ayam kentucky di piring lalu siram kan saos sambal pedas manis.

Adapun varian sambal dari ABC yang paling best-seller adalah Sambal Asli. Lihat juga resep Ayam Kentucky Crispy Pedas enak lainnya. Saos sambal pedas manis pelengkap atau teman makan ikan bakar, cara membuat saos sambal pedas manis, dengan mudah. yuk kita buat saos sambal yan. Apalagi dalam cuaca sedang hujan, makan bakso dengan sambal memang menggoyang lidah. Tapi, daripada kita harus keluar rumah hanya untuk membeli bakso, coba bikin saja dengan citra rasa pedes tapi manis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kentucky saos sambel pedas manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved