Cara Gampang Menyiapkan Kue gabus keju renyah, Enak Banget

Sadie Page   19/07/2020 14:54

Kue gabus keju renyah
Kue gabus keju renyah

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus keju renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus keju renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue gabus keju renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue gabus keju renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue gabus keju renyah menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue gabus keju renyah:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Sediakan 500 gr tepung tapioka
  3. Ambil 1 sdm garam halus
  4. Ambil 1 sdm kaldu bubuk
  5. Sediakan 100 gr keju parut
  6. Siapkan 100 gr margarin
  7. Sediakan Minyak goreng untuk menggoreng

Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula putih dengan ukuran kue yang lebih besar. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Langkah-langkah membuat Kue gabus keju renyah:
  1. Mixer telur,keju parut,garam,kaldu bubuk,margarin sampai tercampur
  2. Masukan tepung tapioka dan uleni sampai kalis
  3. Masukan minyak goreng di wajan dan pilin2 adonan sesuai selera lalu masukan di minyak yg dingin. Lakukan sampai habis
  4. Goreng dan tunggu hingga berwarna sedikit kecoklatan 😊
  5. Masukkan toples saat dingin.. Dan siap untuk di nikmati sambil nonton tv 😉

Kamu bisa coba resep telur gabus keju, nih. Cobalah membuat dalam porsi banyak, jadi bisa untuk stok camilan selama work from home (WFH). Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan. Namun, salah satu yang digemari yakni kue dengan bahan keju, yang menghasilkan rasa asin gurih khas Pastinya dengan tekstur yang kering, mudah dikunyah dan renyah, bakal bikin nagih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue gabus keju renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved