Resep Kue moci isi kacang & isi kelapa yang Menggugah Selera

Stella Norton   21/10/2020 04:00

Kue moci isi kacang & isi kelapa
Kue moci isi kacang & isi kelapa

Lagi mencari inspirasi resep kue moci isi kacang & isi kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue moci isi kacang & isi kelapa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep membuat kue mochi dengan isi kacang karamel. Kami punya resep mudah kue mochi isi kacang tanah yang bisa Anda coba di rumah. Bukan cuma enak saja, tapi tampilannya juga cantik dan warna-warni.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue moci isi kacang & isi kelapa, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue moci isi kacang & isi kelapa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue moci isi kacang & isi kelapa yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue moci isi kacang & isi kelapa menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue moci isi kacang & isi kelapa:
  1. Siapkan 250 gram tepung ketan putih
  2. Sediakan 15 gram tepung beras
  3. Sediakan 260 ml santan q pakai kara
  4. Gunakan 1 Sdm gula halus
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Siapkan Pewarna makanan hijau dan pink
  7. Siapkan Isian
  8. Ambil 100 gram kacang tanah sangrai q beli uda jadi
  9. Ambil Secukupnya gula pasir dan gula aren sedikit air
  10. Ambil Bisa pakai unti kelapa atau kacang tanah

Lihat juga resep Mochi isi kacang tanah enak lainnya. Selamat mencoba Resep Membuat Kue Mochi Isi Kacang dari kami, semoga bermanfaat, selamat mencoba. Sajikan kue mochi ini dalam hidangan keluarga anda. Resep Yang di Cari Pengunjung: bahan baku kue mochi,resipi.

Cara membuat Kue moci isi kacang & isi kelapa:
  1. Campur semua bahan kecuali pewarna
  2. Lalu bagi menjadi dua bagian masing² diberi pewarna masukan kedalam mangkuk tahan panas kukus kurlep 20 menit sisikan sampai adonan hangat
  3. Sangrai tepung maizena sisikan
  4. Bulatkan adonan kue beri isian kacang atau unti kelapa tutup sampai isian tertutup gulingkan kedalam tepung maizena yg sudah d sangrai sajikan
  5. Untuk bikin isian kacang campur kacang tanah kupas yg sudah disangrai haluskan tp gk terlalu halus tambahkan gula dan air masak sampai tercampur aja
  6. Untuk isian Kelapa parut gula vanili dan sedikit air masak d wajan sampai gula larut dan kelapa agak kering atau lengket

Kue ini memilki ciri khas bertekstur kenyal dan lembut, biasanya berbentuk bulat seperti kelereng dan bisa divariasikan juga dengan aneka isi untuk cita rasanya. Berikut kami bagikan resep adonan untuk cara membuat kue moci (mochi). Nah, resep aneka kue kali ini kita akan membuat kue mochi dengan isian kacang almod. Penggunaan kacang almond sebagai bahan isiannya akan membuat mochi memiliki rasa manis dan juga gurih. Berikut adalah resep kue mochi isi kacang almond yang bisa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue moci isi kacang & isi kelapa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved