Resep Bolu ekonomis lembut anti gagal, Enak Banget

Clara Weber   17/11/2020 04:55

Bolu ekonomis lembut anti gagal
Bolu ekonomis lembut anti gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu ekonomis lembut anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu ekonomis lembut anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu kukus chocolatos tanpa mixer super enak & super empuk anti gagal. Ketemu lagi di Channel You Tube Atha Naufal, di video kali ini mama atha mau buat BOLU GULUNG. Resep Dan Cara Membuat Bolu Gulung Ekomonis Yang Mudah Dan Enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ekonomis lembut anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu ekonomis lembut anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu ekonomis lembut anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu ekonomis lembut anti gagal memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu ekonomis lembut anti gagal:
  1. Sediakan 100 gram Tepung segitiga
  2. Sediakan 100 gram Gula
  3. Siapkan 50 gram Coklat bubuk
  4. Siapkan 1 sdt Sp
  5. Siapkan 50 gram Margarin
  6. Siapkan 4 butir Telur utuh

Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang. Resep Bolu Gulung Ekonomis - Salah satu kue yang saat ini masih menjadi favorit masyarakat adalah bolu gulung atau lebih sering disebut dengan Rasanya yang gurih lembut dan legit membuat bolu gulung ini begitu digemari banyak orang. Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi adalah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan bahan pelembut kue Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa. Aneka resep bolu jadul yang lembut dan anti ribet!

Cara menyiapkan Bolu ekonomis lembut anti gagal:
  1. Margarin lelehkan
  2. Mixer gula, telur, sp sampai lembut mengembang
  3. Masukan terigu dan coklat bubuk yg sudah di ayak sambil tetap di mixer kecepatan rendah
  4. Masukan margarin yg sudah dingin. Aduk asal tercampur pakai spatula
  5. Masukan ke loyang yg sudah dioles margarin dan tabur tepung. Lalu open 30 sd 40 menit. (Opennya sdh dipanaskan terlebih dahulu ya) suhu 150°) Tes tusuk klo sdh tdk lengket berarti sdh matang.

Jika Moms sedang mencari resep bolu jadul, coba simak resepnya berikut ini yang anti gagal dan mudah dibuat. Sajian kue ini memang sangat pas dijadikan camilan di sore hari. Nama bolu sendiri yakni tak lain berasal dari Bahasa Portugis 'bolo' yang berarti cake atau kue. Cek kematangan bolu dengan cara ditusuk. Kalo boleh jujur sebenarnya aku belum pernah makan bolu kukus gula merah sama sekali, apalagi bikin bund, baru kali ini aku bikin dan sudah di rencanain dari jauh-jauh hari, karena banyak resep yang melintas aku jadinya baking yang lain hehehe.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu ekonomis lembut anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved