Resep Kue daki/kue gabus, Sempurna

Irene Watkins   21/07/2020 18:43

Kue daki/kue gabus
Kue daki/kue gabus

Anda sedang mencari ide resep kue daki/kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue daki/kue gabus yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue daki/kue gabus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue daki/kue gabus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Telur Gabus Keju - Kue Daki. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue daki/kue gabus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue daki/kue gabus memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue daki/kue gabus:
  1. Ambil 12 sdm mujung tepung tapioka (kurang lebih)
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Ambil 1 sdt garam
  4. Sediakan 1/2 keju (lalu parut)
  5. Gunakan 1 1/2 sdm margarine

Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran.

Cara membuat Kue daki/kue gabus:
  1. Blender telur keju margarine dan garam sampai halus
  2. Tuang yg diblender kewadah lalu tambahkan tepung sampau kalis seperti ini dan bs dibentuk
  3. Pilin pilin lalu taro minyak dingin yah
  4. Kalo udh banyak diwajan baru taro diatas kompor dengan api sedang jgn diaduk" dulu yah sampai kuenya mengembang dan mengambang sendiri jika sudh mengambang dan ngambang baru diaduk dan digoreng sampe kuning kecoklatan

Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur gabus lalu dibentuk lonjong panjang dan digoreng garing matang. Buat sendiri kue telur gabus ini di rumah dengan mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan seperti tepung kanji, gula aren, telur ayam, minyak sayur, vanili, wijen dan minyak goreng. Selengkapnya mengenai komposisi penyajian dan cara pembuatan cemilan nikmat kue telur gabus dapat anda lihat. Kue telur gabur merupakan kue jajanan pasar yang termasuk dalam golongan makanan ringan. Kue ini biasa dijual dalam kiloan dan memiliki harga yang Kue ini biasanya berbentuk panjang-panjang dan setiap ujungnya lancip.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue daki/kue gabus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved