Resep Lele goreng crispy #65, Bikin Ngiler

Carlos Cummings   29/11/2020 03:38

Lele goreng crispy #65
Lele goreng crispy #65

Sedang mencari inspirasi resep lele goreng crispy #65 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng crispy #65 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy #65, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan lele goreng crispy #65 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Lele goreng adalah jenis lauk yang disajikan dengan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lele goreng crispy #65 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lele goreng crispy #65 menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele goreng crispy #65:
  1. Gunakan 1 kg lele
  2. Sediakan Jeruk nipis
  3. Gunakan Bahan perendam
  4. Sediakan 5 siung bawang putih
  5. Ambil 1 sdm ketumbar
  6. Sediakan Seruas kunyit
  7. Gunakan Sejumput garam
  8. Sediakan Bahan pelapis
  9. Sediakan Secukupnya tepung terigu
  10. Ambil Secukupnya lada

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung.

Cara membuat Lele goreng crispy #65:
  1. Bersihkan lele, beri jeruk nipis diamkan 5 menit lalu bilas, kemudian masukkan ke bumbu perendam..diamkan minimal setengah jam
  2. Ambil lele lalu masukkan ke tepung pelapis di wadah tertutup…kocok sampai tepung menempel rata ke lele
  3. Tips goreng : panaskan wajan terlebih dulu baru masukkan minyak goreng agar tdk lengket, setelah panas baru masukkan lele, tunggu matang 1 sisi baru dbalik ya biar ga hancur

Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Lele Goreng Tanpa Amis Dan Cara Goreng Ikan Supaya Tidak Lengket Dan Meletup Saat Digoreng. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Resep lele goreng yang bikin ketagihan - ratu ndeso.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lele goreng crispy #65 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved