Cara Gampang Membuat Bolu Jadul Lembut yang Enak

Gene Fletcher   12/07/2020 08:05

Bolu Jadul Lembut
Bolu Jadul Lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu jadul lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Telur Ayam, SP, gula pasir, Tepung Segi Tiga Biru, margarin, Vanili bubuk. Resep bolu jadul yang pertama adalah bolu jadul panggang. Resep yang paling umum ditemukan untuk membuat kue ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu jadul lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Jadul Lembut memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Jadul Lembut:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Sediakan 150 gr tepung terigu (me segitiga biru)
  3. Siapkan 100 gr gula pasir
  4. Ambil 100 gr margarin
  5. Sediakan 2 sdm butter
  6. Gunakan 1 sdt SP
  7. Gunakan 2 sachet susu kental manis

Apalagi saat weekend berkumpul bersama keluarga. Resep bolu kering jadul lembut takaran sendok bahan ekonomis. Resep bolu marmer jadul super lembut dan anti seret Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat.

Cara membuat Bolu Jadul Lembut:
  1. Lelehkan margarin dan butter (me di tim). Diamkan sampai dingin
  2. Mixer telur, gula dan SP sampai putih berjejak.
  3. Masukan terigu, aduk hingga rata menggunakan spatula.
  4. Kemudian masukan sedikit demi sedikit margarin dan susu. Aduk2 lagi sampai rata.
  5. Siapkan loyang, olesi dengan margarin dan tepung. Masukan adonan, hentakan loyang beberapa kali.
  6. Panggang dalam oven sesuai oven masing2. Saya di suhu 145° selama 45 menit.

Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Berbeda dengan roti bolu yang lainnya. Bolu rembang hadir dengan memberikan rasa renyah pada bagian atas. Главная.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu jadul lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved