Cara Gampang Membuat 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki Anti Gagal

Lucinda Guzman   18/11/2020 00:35

26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki
26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki

Sedang mencari inspirasi resep 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh Trima kasih sudah klik video ini ya temen-temen Semoga video ini bisa memberi manfaat untuk kita semua. Hi everybody, Nobi will give you recipe "Kue GABUS KEJU. I hope u will try cooking at your kitchen.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki:
  1. Sediakan 500 gr Tapioka
  2. Siapkan 85 gr Keju Cheddar
  3. Siapkan 7 btr Telur Utuh
  4. Siapkan 2 sdm Garam Halus
  5. Gunakan 1/2 kg Minyak Goreng

Pastinya dengan tekstur yang kering, mudah dikunyah dan renyah, bakal bikin nagih. Biasanya banyak orang mengambil kesempatan ini. Telur Gabus Keju - Kue Daki. Goreng dan balik adonan ketika mulai mengeras.

Langkah-langkah menyiapkan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki:
  1. Siapkan Bahan2, kocok telur sisihkan, parut keju masukan ke tapioka dan garam aduk2 rata
  2. Masukan kocokan telur sedkit2 aduk2, berhubung telur yg saya pakai kecil2 jadi sy tambah lagi telur nya 1 btr, jadi resep ini pakai 7 btr telur ya, kalo yg di photokan ada 6 btr, aduk2 sampe kalis ya kira2 adonan sampe bisa di pilin di tangan, kalo terlalu lembek tinggal di tambah tapioka, begitupun sebaliknya kalo adonan kekerasan tinggal ditambah telur.
  3. Adonan siap di pilin, caranya di gambar bawah ya, sebelumnya siapkan minyak goreng pake 2 wajan ya karna pake minyak dingin lakukan berulang sampe adonan habis
  4. Stik keju siap dinikmati

Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Membuat kue keju ini sangat mudah, tips yang paling utama adalah haluskan keju selembut mungkin agar tercampur baik dengan adonan. Berikut resepnya jika anda berminat ya. Pencarian Terkait : kue telur gabus keju. omiyago kue telur gabus. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved