Resep Susu Goreng Keju Anti Gagal

Annie Weber   17/11/2020 18:14

Susu Goreng Keju
Susu Goreng Keju

Lagi mencari ide resep susu goreng keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal susu goreng keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari susu goreng keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan susu goreng keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Tahu gak bun? ternyata susu pun bisa kita goreng menjadi cemilan yang renyah diluar tetapi lembut di dalam, ialah resep susu goreng keju. Kali ini saya akan berbagi resep susu goreng keju simak terus video sampai selesai semoga resepnya bermanfaat. Lihat juga resep Pisang goreng Coklat Keju susu enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah susu goreng keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Susu Goreng Keju memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Susu Goreng Keju:
  1. Ambil 120 gr Keju cheddar (tiga per empat blok) parut
  2. Gunakan 300 ml Susu full cream
  3. Gunakan 2 sdm gula
  4. Sediakan 5 sdm maezena
  5. Gunakan 1 sdt garam
  6. Ambil Bahan Celupan
  7. Ambil 5 sdm tepung terigu
  8. Ambil 100 ml air
  9. Gunakan Tepung roti

Baca juga: Susu Segar Bisa Cepat Basi, Begini Cara. Bokep Jepang Ngentot Susu Gede, Bokep Jepang Susu Gede, ngentot toket gede, bokep korea, bokep barat, bokep indo, bokep cina, bokep asia, bokep thailand, bokep arab, streaming bokep terbaru. Susu goreng aka sugor atau sureng memang yang paling enak susu goreng keju. Jika sudah mengental tambahkan parutan keju di atasnya dan masukkan ke dalam wadah cetakan.

Cara membuat Susu Goreng Keju:
  1. Campur keju parut, susu full cream, gula, maezena, garam. Kemudian masak sambil di aduk2 terus ya, masak hingga mengental
  2. Tunggu agak dingin kemudian pindah adonan ke wadah
  3. Masukan frezer selama 2 jam atau lebih (biar nggak bocor saat digoreng) ini bisa nyetok juga di freezer hati2 lengket yaa
  4. Potong2 sesuai selera
  5. Buat celupan dari tepung terigu dan air, kocok rata, di wadah lain siapkan tepung roti
  6. Masukan potongan tadi pada celupan kemudian balur dengan tepung roti. masukan lagi kedalam frezer semalaman.
  7. Siap di goreng, hati2 saat menggoreng ya, jangan di bolak balik, balik satu kali aja begitu kekuningan langsung angkat, pakai api sedang.

Tepung panir atau roti secukupnya dan merek sesuai selera. Cara membuat susu goreng keju Keju yang dikenal di pasaran merupakan protein susu (kasein) yang digumpalkan dan dicetak (berbentuk batangan). Penggumpalan terjadi karena aktivitas enzim renin dan bakteri asam laktat. Campurkan susu, parutan keju, irisan bawang, parutan keju, bumbu mi, dan minyak mi, lalu masak dengan api kecil sambil diaduk rata. Masukkan mi, bakso atau sosis, dan sawi, lalu masak hingga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan susu goreng keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved