Bagaimana Menyiapkan Kue cubit teflon 🍭 Anti Gagal

Jacob Bowen   13/07/2020 01:51

Kue cubit teflon 🍭
Kue cubit teflon 🍭

Anda sedang mencari ide resep kue cubit teflon 🍭 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit teflon 🍭 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Cubit Teflon With No egg! enak lainnya. #Resepkuecubitteflon #Takaransendoktanpamixer Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang tertarik ingin membuat di rumah, kali ini kami akan membagikan resep kue cubit teflon, yang dijamin akan disukai putra putri anda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit teflon 🍭, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue cubit teflon 🍭 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cubit teflon 🍭 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue cubit teflon 🍭 memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue cubit teflon 🍭:
  1. Gunakan 5 sendok terigu
  2. Siapkan 1 sendok margarin cair
  3. Sediakan 1/2 gelas susu dancow
  4. Ambil 2 sendok gula
  5. Ambil 1/2 sendok garam
  6. Sediakan 1 butir telur
  7. Ambil secukupnya meses seres buat taburan

Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Tapi kadang yang namanya jajanan jalanan pasti bikin was was soal kebersihannya kan?

Cara membuat Kue cubit teflon 🍭:
  1. Aduk gula dan telur hingga berbusa
  2. Tuang terigu dan margarin cair
  3. Aduk hingga kental masukan garam dan susu cair
  4. Panaskan teflon dgn sedikit margarin
  5. Tuang satu sendok makan ke teflon saat setengah matang tuang meses seres biarkan 10 detik angkat
  6. Kue cubit siap disajikan

Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya. CETAKAN KUE adalah alat untuk mencetak kue yang ingin anda masak. Meski sudah banyak yang jualan kue cubit, tentu saja kita mesti menunggu atau antri jika kita menginginkan kue cubit. Daripada Anda harus menunggu atau antri lama, mending Anda coba membuat kue cubit sendiri. Cara membuat kue cubit mudah kok.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue cubit teflon 🍭 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved