Resep Bolu Kelapa Muda Nutrijel, Bisa Manjain Lidah

Devin McCoy   04/08/2020 03:29

Bolu Kelapa Muda Nutrijel
Bolu Kelapa Muda Nutrijel

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa muda nutrijel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa muda nutrijel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Masukan gula, nutrijel kelapa muda, aduk "tambahkan air. Mulai dari bolu nutrijel leci, bolu nutijel mangga, bolu nutrijel melon, bolu nutrijel plain, bolu nutrijel strawberry, bolu nutrijel kelapa muda, bolu nutrijel coklat bolu nutrijel anggur dan bolu nutijel pandan coklat. Mungkin kreasi resep bolu nutrijel ini akan saya coba kapan-kapan 😀.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa muda nutrijel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa muda nutrijel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kelapa muda nutrijel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Kelapa Muda Nutrijel memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Kelapa Muda Nutrijel:
  1. Sediakan 150 gr kelapa muda parut
  2. Gunakan 1/3 sdt garam
  3. Sediakan 5 butir telur
  4. Ambil 200 gr gula pasir
  5. Sediakan 180 gr tepung terigu
  6. Siapkan 55 gr susu bubuk putih
  7. Gunakan 1 sdt sp
  8. Ambil 200 grmagarin cair
  9. Ambil 1/2 sdt baking powder
  10. Sediakan 12 bgks nutrijel kelapa muda
  11. Gunakan secukupnya keju parut

Es kelapa muda kw bahan irit untung selangit - es degan nutrijel - cara membuat es kelapa muda. Resep Puding Kelapa Muda - Ide membuat puding kelapa muda ini berawal dari tante saya yang membuat puding kelapa a la Thai (Thailand) saat arisan keluarga beberapa waktu lalu. Es kelapa muda (Javanese: es degan, English: young coconut ice or coconut ice) is a beverage made from chilled or iced coconut water, young coconut flesh and syrup. It is among the most popular beverages in Indonesia.

Cara menyiapkan Bolu Kelapa Muda Nutrijel:
  1. Campurkan kelapa muda parut dengan garam, aduk rata, sisihkan
  2. Dalam wadah, campurkan telur dan sp kemudian mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang
  3. Turunkan kecepatan mixer, masukan tepung terigu, susu bubuk dan baking powder sedikit demi sedikit
  4. Masukan kelapa parut dan nutrijel kelapa, aduk rata kemudian tambahkan margarin cair
  5. Oles loyang dengan margarin dan tepung terigu, lalu tuangkan adonan, beri parutan keju diatasnya kemudian panggang selama kurang lebih 35 menit

es kelapa muda sintetis nutrijel/tiruan #idebisnis #esviral. Cara paling cepat kupas kelapa muda juga Sedia aneka Kelapa Muda dan Kelapa Muda ijo/obat/wulung selalu fress tempat. Ide agar-agar kelapa muda ini datang dari toko buah dan sayur langganan di dekat rumah yang menjual puding kelapa a la Thai. Puding lebih tepatnya agar-agar ini berwarna bening dengan lembaran-lembaran daging buah kelapa di dalamnya. kelapa muda dari nutrijel sebagai campuran es buah seger banget. Pokoknya minuman es kelapa muda palsu tapi asli alias aspal ini sangat menyegarkan untuk dinikmati untuk berbuka puasa, jadi es kopyor masih termasuk atau tergolong kategori minuman segar dingin.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kelapa muda nutrijel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved