Resep Kue cubit teflon Anti Gagal

Samuel Lewis   29/11/2020 21:57

Kue cubit teflon
Kue cubit teflon

Lagi mencari inspirasi resep kue cubit teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kue Cubit Teflon With No egg! enak lainnya. #Resepkuecubitteflon #Takaransendoktanpamixer Ya, kue yang sepintas mirip kue apem dan kue pukis ini, memang sangat eksis akhir-akhir ini. Selain karena rasanya yang enak, cara pembuatan kue ini juga terbilang mudah dan sederhana. Nah, untuk anda yang tertarik ingin membuat di rumah, kali ini kami akan membagikan resep kue cubit teflon, yang dijamin akan disukai putra putri anda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue cubit teflon memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue cubit teflon:
  1. Gunakan 1 butir telur ayam
  2. Ambil 50 gram gula pasir
  3. Gunakan 75 gram tepung segitiga
  4. Siapkan 1 sdm vanili
  5. Sediakan 50 ml susu plain saya pake ultra
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Siapkan Mesis untuk taburan

Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Harganya murah dan rasa manisnya begitu enak. Tapi kadang yang namanya jajanan jalanan pasti bikin was was soal kebersihannya kan?

Langkah-langkah membuat Kue cubit teflon:
  1. Campur semua bahan pake wishk / pengaduk sampai tepung tidak bergerindil
  2. Diamkan selama 20 menit
  3. Panaskan teflon dan tuang 1sdm adonan ke dalam teflon beri taburan mesis sesuai selera..

Supaya lebih sehat dan terjamin kebersihannya, buat sendiri saja kue cubit di rumah. Lihat juga resep Udang bakar teflon enak lainnya. Meski sudah banyak yang jualan kue cubit, tentu saja kita mesti menunggu atau antri jika kita menginginkan kue cubit. Daripada Anda harus menunggu atau antri lama, mending Anda coba membuat kue cubit sendiri. Cara membuat kue cubit mudah kok.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue cubit teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved