Resep Kukis Kelapa yang Menggugah Selera

Esther Warner   03/09/2020 21:40

Kukis Kelapa
Kukis Kelapa

Anda sedang mencari ide resep kukis kelapa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kukis kelapa yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis kelapa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kukis kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Jangan kaget kalau ada suara penampakan ya. Ada yang kurang jelas malah ditambah dengan suara. Kukis Kelapa Manado adalah salah satu oleh" khas Sulawesi Utara, kalau berkunjung kesana di tempat oleh" Manado kue ini sering nampak di etalase kue.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kukis kelapa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kukis Kelapa menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kukis Kelapa:
  1. Gunakan 200 gr tepung mocaf
  2. Gunakan 100 gr margarin
  3. Gunakan 70 gr kelapa parut sangrai setengah kering
  4. Sediakan 50 gr gula halus
  5. Ambil 1 butir kuning telur
  6. Siapkan 1 sdm maizena

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Setelah lupis matang balurkan dengan kelapa muda kukus siram dengan saus gula merah. RESEP MEMBUAT ROTI KUKUS KELAPA PANDAN by vnadhia. Lihat juga resep Chocolate Chips Cookies Mocaf enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Kukis Kelapa:
  1. Kocok kuning telur, gula dan margarin. Masukkan tepung mocaf dan maizena, tambahkan kelapa parut sangrai. Aduk hingga kalis.
  2. Pipihkan adonan kemudian cetak sesuai selera. Tata di loyang yang sudah diolesi margarin. Panggang dalam oven -+ 15 menit atau hingga matang. Angkat.
  3. Sajikan. (Teksturnya mirip kue sagu keju. 🤤)

Misalnya, dengan mencampurkan kelapa, jeruk, dan cornflakes yang Saat ini, kukis lebih banyak dinikmati sebagai cemilan, bukan sebagai makanan pengganti seperti pada awal perkembangannya. Produsen & Grosir Kue Kering Kukis Murah Mewah. Makanan sehari-hari & inspirasi wisata di kotak masuk Anda. Cara Membuat Getuk Singkong Gula Merah Kukus Tabur Kelapa. Lalu kukus singkong yang sudah dipotong sampai matang atau empuk.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kukis Kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved