Resep Lele Goreng Crispy simple yang Lezat

Isabelle Rogers   13/08/2020 00:45

Lele Goreng Crispy simple
Lele Goreng Crispy simple

Anda sedang mencari inspirasi resep lele goreng crispy simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng crispy simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. cara masak lele goreng tepung crispy,(simpel Dan enak). Resep lele goreng kremes enak anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng crispy simple, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lele goreng crispy simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lele goreng crispy simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lele Goreng Crispy simple memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele Goreng Crispy simple:
  1. Ambil 🥀Bahan:
  2. Siapkan 3 ekor lele yg sudah di bersihkan dan di kerat2 dagingnya
  3. Siapkan 1/2 jeruk nipis untuk merendam menghilangkan bau amis
  4. Siapkan 5 sdm tepung serbaguna homemade
  5. Ambil 🥀Bumbu
  6. Ambil 2 siung bawang merah
  7. Ambil 5 siung bawang putih
  8. Siapkan 1 ruas kunyit
  9. Ambil 1 sdt ketumbar
  10. Ambil Seujung sdt garam
  11. Ambil Seujung kaldu bubuk

Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda buat dan hidangkan dirumah untuk keluarga. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat mudah dan simple.

Langkah-langkah menyiapkan Lele Goreng Crispy simple:
  1. Lele setelah di cuci bersih beri perasan jeruk nipis oles rata ke badan lele lalu biatkan 5-10 menit. Bumbu tumbuk halus lalu oleskan ke badan lele sampe rata.masukkan kulkas 10 menit
  2. Setelah itu buang air bumbu terlebih dahulu,krn kl terlalu banyak air,tepung akan mubazir gak bs menempel erat ke lele, baru taburkan tepung serbaguna kriuks homemade,aduk aduk hingga rata.
  3. Panaskan minyak, beri api kecil,setelah panas,masukkan lele tetap gunakan api kecil.sy terlupa,api kebesaran hingga tepung berwarna coklat.setelah lele matang dng tepung yg kering angkat dan tiriskan.lele siap di hidangkan

Tentu, Kamu yang baru belajar memasak pun pasti tidak akan mengalami kesulitan saat membuatnya. Terong goreng crispy kriuk ini juga bias dijadikan lauk makanan atau sekedar hidangan cemilan dengan saus sambal saja. Untuk membuat sangatlah mudah dan simple, terong yang digunakan adalah jenis terong yang berwarna ungu. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Ayam Bakar Oven Begini Cara Bikinnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Goreng Crispy simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved