Langkah Mudah untuk Membuat KUE TEFLON rasa KUE CUBIT Anti Gagal

Elsie Welch   17/11/2020 20:00

KUE TEFLON rasa KUE CUBIT
KUE TEFLON rasa KUE CUBIT

Sedang mencari inspirasi resep kue teflon rasa kue cubit yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue teflon rasa kue cubit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kue Cubit juga memiliki banyak variasi rasa,beberapa diantaranya yaitu: Kue Cubit Coklat Beragam macam jenis kue dengan rasa dan bentuk biasanya banyak disajikan menjelang datangnya hari raya idul fitri atau lebaran. Kebiasaan menjelang datangnya hari raya idul fitri adalah menyajikan sebuah kue kering yang nikmat dan enak. Bicara soal kue kering lebaran, kebetulan kali ini kami akan mencoba membagikan resep kue kering yang enak dan nikmat untuk anda, namanya adalah kue semprit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue teflon rasa kue cubit, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue teflon rasa kue cubit enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue teflon rasa kue cubit yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat KUE TEFLON rasa KUE CUBIT menggunakan 5 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan KUE TEFLON rasa KUE CUBIT:
  1. Ambil 5 sdm terigu
  2. Sediakan 3 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Sediakan 1 sdm margarin, cairkan
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder & soda kue(dilarutkan dengan 3sdm air)

Kue cubit yang sekarang ini kita kenal tak hanya memiliki topping cokelat atau keju saja. SajianSedap.com - Resep Kue Cubit Oreo, kreasi camilan tradisional dengan rasa dan tampilan yang berbeda. Pastinya, Resep Kue Cubit Oreo in wajib dicoba untuk disajikan. Tanpa pikir panjang lagi,langsung contek Resep Kue Cubit Oreo berikut dan segera hadirkan untuk camilan sore hari nanti.

Langkah-langkah menyiapkan KUE TEFLON rasa KUE CUBIT:
  1. Kocok telur dan gula pasir, sampai gula pasir larut
  2. Masukan terigu sedikit2, aduk sampai tidak menggumpal
  3. Masukan mentega cair, aduk rata
  4. Masukan baking powder & soda kue, aduk
  5. Panaskan teflon, oles sedikit margarin
  6. Masukan adonan, tutup samapi matang, api kecil aja agar tidak gosong bawah nya
  7. Taburkan toping mesis sesuai selera..bisa pakai keju

Dinamakan kue cubit lantaran penjual mengambil kue yang sudah matang dengan alat penjepit yang mirip seperti dicubit. Tekstur kue cubit sendiri cukup lembut dan empuk. Kue basah adalah salah satujajanan yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, karena jajanan ini tidak hanya kita temukan di tempat pasar tradisional atau penjual sayur mak Murni atau penjual sayur keliling lainya. Kue cubit, jajanan yang cukup digemari masyarakat ini sempat viral kembali. Hal ini dikarenakan banyaknya variasi kue cubit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan KUE TEFLON rasa KUE CUBIT yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved