Resep Bolu kelapa yang Enak

Dominic Wood   22/07/2020 01:34

Bolu kelapa
Bolu kelapa

Sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kelapa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu kelapa:
  1. Ambil 4 butir telur
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt ovalet
  4. Siapkan 250 gr terigu serbaguna
  5. Sediakan 1/2 butir kelapa muda parut memanjang
  6. Sediakan 250 ml migor
  7. Sediakan Garam&vanili
  8. Gunakan Panir kasar u taburan

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Langkah-langkah membuat Bolu kelapa:
  1. Mixer sampai putih berjejak gula, telur+ovalet
  2. Masukkan terigu+garam+vanili aduk cepat
  3. Masukkan kelapa parut aduk asal rata
  4. Terakhir masukkan migor, aduk cepat
  5. Tuang di cup kertas dan taburi panir kasar biar nggak polos aja trus oven hingga matang

Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat. Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kelapa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved