Resep Bolu kelapa Anti Gagal

Roger Hubbard   18/11/2020 06:35

Bolu kelapa
Bolu kelapa

Sedang mencari ide resep bolu kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kelapa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kelapa yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu kelapa menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kelapa:
  1. Sediakan 1/2 kg tepung terigu protein rendah
  2. Siapkan 1/2 kg gula pasir
  3. Siapkan 1/2 kg telur (uk.besar 7 buah)
  4. Siapkan 1/2 kg kelapa yang sudah diparut
  5. Siapkan 1 gelas minyak goreng (kurleb 210 ml)
  6. Ambil 1 sdm SP
  7. Siapkan Topping
  8. Gunakan Wijen
  9. Siapkan Chocochips

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa:
  1. Mixer gula, telur, dan sp dengan kecepatan tinggi hingga kental, mengembang dan berjejak
  2. Kurangi kecepatan mixer masukkan tepung secara bertahap, mixer sebentar asal rata
  3. Masukkan minyak goreng secara bertahap, mixer sebentar hingga rata
  4. Masukkan kelapa parut secara bertahap dan mixer sebentar hingga rata
  5. Siapkan loyang dan cetakan bolu yang telah di beri cup bolu
  6. Masukkan adonan ke dalam cetakan
  7. Oven pada suhu 180 darcel selama 20 menit / hingga matang (tergantung oven masing2)
  8. Tes tusuk, keluarkan dari oven

Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat. Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kelapa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved