Bagaimana Membuat Bolu roma kelapa Anti Gagal

Isaiah Sparks   19/08/2020 12:15

Bolu roma kelapa
Bolu roma kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu roma kelapa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu roma kelapa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu roma kelapa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu roma kelapa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Assalamu'alaikum Saya menyimpan setengah bungkus Biskuit Roma Kelapa. Hayyy bundaa ms. mbup masu nunjukin nih kalau roma kelqpa bsa di buat bolu loo. langsung aja tonton, jngan lupa comant like and subscribe yaa. sharee. Biskuit Roma Kelapa Dapet Gelas / Mug Unik?

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu roma kelapa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu roma kelapa menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu roma kelapa:
  1. Ambil 1 bungkus biskuit roma kelapa
  2. Siapkan 250 ml susu ultra milk putih
  3. Gunakan 2 butir telur ayam
  4. Ambil 2 1/2 sdm gula pasir
  5. Ambil 1/4 sdm SP
  6. Siapkan 2 sdm minyak goreng/margarin cair
  7. Gunakan Tambahan toping :
  8. Sediakan secukupnya Meces & keju

Bolu sagu kelapa adalah panganan jenis kue basah yang memiliki tekstur empuk dan lezat. Kue ini masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Campuran kelapa pada olahan kue ini. Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas.

Cara membuat Bolu roma kelapa:
  1. Siapkan wadah kemudian masukan gula pasir, sp, dan telur kocok sampai mengembang hingga berwarna putih boleh juga menggunakan mixer.
  2. Tumbuk sampai halus biskuit roma, kemudian tuangkan dan campur dengan adonan yang sudah di mixer sebelumnya.
  3. Masukan juga susu ultra milk nya. Aduk sampai semua adonan rata. Terakhir tambahkan minyak goreng ke dalamnya lalu aduk kembali.
  4. Siapkan loyang/cetakan jangan lupa olesi menggunakan margarin kemudian taburi sedikit tepung (agar tidak lengket). Tuangkan adonan ke dalamnya.
  5. Kukus bolu selama -/+ 20 menit saja.
  6. Setelah matang, angkat bolu pindahkn ke atas piring/wadah yang lain. Olesi bagian atas bolu dengan margarin terakhir kasih toping diatasnya dengan keju parut dan juga taburi meces.
  7. Selesai.. Selamat mencoba. Ohh iya jika kalian ingin tau cara pembuatanya/ kalian ingin lihat langsung videonya, kalian boleh cek dan tonton videonya di channel youtube aku yaa untuk link nya ada di bio ku😊 tq

Harga biskuit Roma kelapa dengan voucher dan kode kupon. Sudah siap memasak kudapan manis untuk resep-resep di atas? Kalau ingin membuat dalam porsi besar tentunya harga jual biskuit Roma. Hakiki Roma Bolu Dondurmaları ⭐ , Tabaklar Mah., Salim Gündoğan Cad., Bolu, Bolu, Türkiye: fotoğrafları, adresi, telefon numarası. NobarTv.com situs live streaming nonton bola online gratis di Nobartv jadwal bola prediksi pertandingan terupdate dan terlengkap di Indonesia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu roma kelapa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved