Resep Kue keju gabus, Lezat

Nathan Black   20/11/2020 19:13

Kue keju gabus
Kue keju gabus

Anda sedang mencari inspirasi resep kue keju gabus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue keju gabus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue keju gabus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue keju gabus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak. Kue kering tradisional seperti ini juga cocok untuk dihidangkan ketika hari raya Idul Fitri tiba.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue keju gabus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue keju gabus menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue keju gabus:
  1. Gunakan 250 gram tepung tapioka
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Ambil 100 gram margarin
  4. Ambil 50 gram keju parut
  5. Gunakan 1 sendok teh perasa..royco atau knor
  6. Gunakan minyak untuk menggoreng

So please like, comment, and SUBSCRIBE. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau Kue ini di buat dengan bahan utama telur gabus yang nantinya akan diberi dengan bahan keju. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini.

Cara menyiapkan Kue keju gabus:
  1. Campur tepung..margarin..keju..telur..perasa campur dlam baskom jadi 1..lalu uli sampai kalis dan tidak lengket ditangan.
  2. Uli sampai adonan betul betul kalis.. siap untuk dipilin.
  3. Siapkan kuali besar dan bersih lalu tuang minyak kedalamnya..kemudian ambil sedikit tepung lalu pilin dan masukkan terus dlm kuali..lakukan sampai kuali penuh..lalu buka api kecil..tunggu sampai kue berwarna keemasan dan matang..lalu angkat.
  4. Ulangi sampai adonan habis..tetapi tunggu sampai minyak dingin..atau guna 2kuali..agar cepat.
  5. 250 gram tepung akan mendapatkan hasil 1balang kue atau 1toples sedang.

Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena ✿ Widaran Keju Tepung Ketan, Telur Gabus Tepung Ketan ✿. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue keju gabus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved