Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kelapa panggang, Lezat

Chester Davis   15/11/2020 12:19

Bolu kelapa panggang
Bolu kelapa panggang

Sedang mencari ide resep bolu kelapa panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa panggang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Bolu kelapa di daerahku setiap ada hajatan selalu nggak ketinggalan bolu yang satu ini karena rasanya manis-manis gurih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kelapa panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa panggang menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kelapa panggang:
  1. Sediakan 250 gr Tepung terigu
  2. Gunakan 250 gr gula pasir
  3. Sediakan 250 gr kelapa parut (setengah tua)
  4. Gunakan 250 gr minyak goreng
  5. Sediakan 4 butir telur
  6. Siapkan 1 sdt bp
  7. Sediakan 1/2 sdt sp
  8. Gunakan 1/2 sdt garam
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili
  10. Gunakan secukupnya Pewarna kuning telur

Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat. Membuat bolu panggang juga tidak Home » Artikel » Artikel Proses » Bikin Ngiler! Resep Kedua Membuat Roti Bolu Panggang.

Langkah-langkah membuat Bolu kelapa panggang:
  1. Mixer gula, sp, telur, garam sampai putih berjejak
  2. Masukkan bp, terigu, vanili dan kelapa parut. Mixer dengan speed rendah atau bisa dengan diaduk manual.
  3. Masukkan minyak goreng lalu aduk dengan spatula, mengaduknya dengan teknik aduk balik.
  4. Tuang dicetakan bolu 3/4 cetakan.
  5. Panggang pada suhu 180° selama 35-40 menit. Atau hingga kuning kecoklatan.

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang merupakan kuliner atau jajanan yang. Resep cara membuat bolu panggang, hasilnya enak dan manis. Karena ini dipanggang, jadi lebih tahan lama, bisa hingga. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang Itulah cara membuat bolu pisang panggang yang nikmat dengan mudah.. Panggang rasa Mocca #>Bolu pisang panggang #>Bolu pisang muli panggang (magiccom) Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu Panggang dengan Rice.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kelapa panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved